Siap Ikut Demo Mahasiswa 11 April, Pesan Ruslan Buton: Hai Pengkhianat Bangsa Hentikan Pengkhianatanmu!



Darirakyat.com -
Mantan prajurit TNI, Kapten Ruslan Buton akan turun demo bersama mahasiswa nanti pada 11 April 2022. Nah selain itu, Ruslan Buton ingatkan pengkhianat bangsa lho.

Niatan Ruslan Buton itu ia sampaikan akan ikut turun demo dengan mahasiswa karena prihatin dengan kondisi bangsa saat ini. Nah apa ya pesan Ruslan Buton untuk pengkhianat bangsa ya.

Menurut Ruslan Buton, saat ini sulit menemukan kejujuran, kebenaran dan keadilan di negeri ini. Nah Ruslan Buton punya pesan bagi para pengkhianat bangsa.

Ruslan Buton bersama pasukannya siap demo bersama mahasiswa

Berbincang dengan Refly Harun, Ruslan Buton mengatakan siap turun demo bersama dengan mahasiswa pada 11 April 2022.

Demo tersebut kan salah satu isu yang diusung adalah tolak presiden 3 periode.

Ditanya Refly Harun berapa pasukan yang ia akan kerahkan untu ikut turun dem bersama mahasiswa, Ruslan bilangnya pokoknya ada lah.

"Jadi turun itu dengan semua anggota atau bagaimana, kira-kira berapa anggota yang turun?" tanya Refly Harun ke Ruslan.

Manta prajurit TNI itu tak mengungkapkan jumlah detail, namun dia memastikan pasukan dari rekan-rekannya siap turun kok bersama mahasiswa.

"Saya tak perlu sampaikan lah, sebagai anak bangsa nanti mungkin hadir pasti hadir (di demo) Insya Allah (saya) hadir sebagai anak bangsa," tegas Ruslan dikutip Hops.ID dari Youtube Refly Harun, Kamis 7 April 2022.

Dia pasti mendukung demo mahasiswa pada 11 April nanti, sebab menurutnya suara mahasiswa ini bagus untuk perbaikan bangsa.

"Apa yang direncakana adik-adik mahasiswa pada 11 April harus kita dukung, memberikan support dan dukungan dari seluruh elemen bangsa dari Sabang sampai Merauke. Jangan nunggu bangsa ini dikuasai sekelompok orang rakus dan kita alami lagi zaman penjajahan," pesan Ruslan.

Pesan untuk pengkhianat bangsa

Nah dalam komentar penutupnya, Ruslan geram banget dengan para pengkhianat bangsa. Makanya dia menyampaikan pesan untuk pengkhianat ini.

"Para pengkhianat bangsa yang merasa bergetar hatinya, kalau merasa hentikan pengkhinatanmu karena bangsa ini punya 270 juta jiwa, jangan sampai dikhianati kepentingan sekelompok orang," katanya.

Ruslan menyinggung soal Indonesia yang punya modal sumber daya alam untuk bisa menyejaahterakan ratusan juta rakyatnya.

"Negeri ini kaya raya, mestinya rakyatnya hidup sejahtera tapi ternyata antri minyak goreng terpanjang di dunia terjadi di negeri ini. Antri sopir truk untuk antri solar terpanjang di dunia," ujarnya. (hops.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel