Tagar Yusuf Mansur Viral di Twitter, Netizen Ajak Adu Boxing



Darirakyat.com -
Heboh tagar Ustadz Yusuf Mansur viral di twitter, dirinya menjadi perbincangan panas warganet, bahkan salah satu netizen menuliskan cuitan ajak Ustadz Yusuf Mansur adu boxing. 

Tagar Ustadz Yusuf Mansur viral pasca berita video dirinya marah-marah viral di media berita dan media sosial, sebagaimana diwartakan sebelumnya oleh terkini.id. 

Diwartakan sebelumnya bahwa Yusuf Mansur marah-marah kepada pengguna paytren yang kerap protes soal masalah-masalah paytren, misalnya seperti tidak bisa tarik uang, takut uang hangus dan lain-lain. 

Diwartakan pula sebelumnya oleh Terkini.id, Yusuf Mansur ngaku sedang berusaha cari uang sebanyak Rp. 1 miliar untuk paytren, dirinya berusaha untuk paytren.

 

Selain itu, banyak juga berita soal masyatakat yang mengaku menjadi korban investasi syari’ah Yusuf Mansur, korban paytren, sampai pengakuan karyawan Paytren yang tidak digaji. 

Pasca berita-berita itu dipublikasikan, kini Yusuf Mansur menjadi perbincangan warganet di twitter. Banyak warganet yang menuliskan cuitan berupa hujatan untuk Yusuf Mansur. 

Salah satunya ialah cuitan akun twitter @ponakannyaom, dirinya mengunggah cuitan yang menarik perhatian netizen lainnya, dirinya mengajak Yusuf Mansur adu boxing. 

Cuitan twitter @ponakannyaom (twitter @ponakannyaom) “Halo @Yusuf_Mansur. Anda kan sudah nipu kanan kiri, tapi kekayaan masih medioker nih ya,” tulis akun twitter @ponakannyaom dalam cuitannya, sebagaimana dikutip terkini.id pada Jum’at, 8 April 2022. 

“Gimana kalau kita boxing 1 on 1, terus yang menang ambil semua aset yang kalah?,” tulis akun twitter @ponakannyaom melanjutkan. 

“Muak saya lihat orang goblok seperti anda koar sana sini,” tulis akun twitter @ponakannyaom menandaskan. 

Karena berhasil menarik perhatian banyak warganet, cuitan itu kemudian menuai banyak komentar netizen lainnya. 

Salah satunya ialah komentar dari netizen dengan akun twitter @thenextbatutah, dirinya menuliskan komentar di kolom komentar cuitan twitter @ponakannyaom, komentar berupa sindiran untuk Yusuf Mansur. Komentar netizen (twitter @ponakannyaom) 



“Jangan bang.. nanti kalau makin terpukul tapi gak mau mukul balik.. katanya biar Allah yang membalas,” tulis sang netizen mengomentari. (terkini.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel