Kasus Viral Video Kebaya Merah: Begini Awal Mula Penangkapan hingga Identitas Pemeran




Darirakyat.com - Kasus kebaya merah yang viral kini memasuki babak baru. Setelah diselidiki polisi, pemeran kebaya merah dalam video tersebut tertangkap.Diketahui, video mesum tersebut direkam di sebuah hotel di kawasan Surabaya, Jawa Timur. Berikut informasi selengkapnya.

Awal Kasus Kebaya Merah Viral

Ada apa dengan kebaya merah? Publik diramaikan dengan sebuah video mesum yang viral di Twitter. Video tersebut menampilkan dua orang pemeran, yaitu satu orang laki-laki dan seorang perempuan memakai kebaya merah.

Video dengan durasi 16 menit itu diawali dengan perempuan berkebaya merah yang mengantarkan asbak dengan mengetuk sebuah pintu. Lalu, sosok laki-laki yang menggunakan handuk putih.

Kemudian, perempuan itu meletakkan asbak di meja dekat dengan TV hotel, dilanjutkan dengan membersihkan lantai kamar hotel. Akhirnya, keduanya berhubungan badan.

Lokasi Video Kebaya Merah

Video mesum wanita kebaya merah direkam di kamar hotel di Jalan Sumatera, Gubeng, lantai 17 nomor 10, Surabaya. Manajemen hotel itu membenarkan hal tersebut. Namun, mereka meminta nama hotel maupun identitasnya diinisialkan.

"Kalau melihat foto dan video dari polisi, benar itu di hotel ini. Lantai 17 nomor 10, tapi di pintu tulisannya nomor 1710," kata salah satu manajemen hotel inisial BG, dikutip detikcom, Senin (7/11/2022).

BG menjelaskan, berdasarkan video dan foto yang ditunjukkan polisi, hanya kamar itu yang memiliki wallpaper bergambar orang berjalan di tepian sungai. Selain itu, pemandangan di luar hotel yang bisa dilihat dari jendela sama persis dengan potongan video wanita kebaya merah.

"Setiap kamar lukisannya (wallpaper) berbeda. Setiap jendela juga pemandangannya berbeda. Kalau sesuai di foto dan video, cuma kamar ini (1710) yang ada lukisan itu," ucap BG.

Polisi Tangkap Pemeran Video Mesum

Polisi menangkap pemeran video mesum di Surabaya yang terdiri dari seorang wanita dan laki-laki. Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Farman membenarkan kabar tersebut.

"Iya, alhamdulillah sudah (ditangkap)," kata Kombes Farman, Senin (7/11/2022).

Identitas Pemeran Kebaya Merah

Siapa pemeran kebaya merah? Identitas dua aktor video mesum sudah terungkap. Pemeran laki-laki dalam video tersebut berinisial ACS, warga Surabaya, sedangkan pemeran perempuan berinisial AH, warga Malang.

"Sudah dilakukan penangkapan oleh Ditreskrimsus Polda Jatim terhadap terduga pelaku kebaya merah 2 orang. Antara lain seorang laki-laki berinisial ACS kelahiran Surabaya dan satu orang perempuan berinisial AH kelahiran Malang," kata Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Farman di Banyuwangi, dilansir detikJatim, Senin (7/11/2022).

Pelaku Terungkap karena Tato Mahkota

Polisi sudah menangkap dua pemeran video mesum wanita kebaya merah di Surabaya, Jawa Timur. Salah satu petunjuk yang digunakan polisi untuk menangkap pelaku adalah tato mahkota pada tangan kiri pemeran pria.

"Kami mencocokkan tato di tangan pelaku saat penangkapan," ungkap Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Farman.

Farman menyebutkan, tato mahkota pada tangan kiri pemeran pria dalam kasus kebaya merah viral itu sama persis dengan tangan pelaku yang ditangkap. Tato mahkota itu sempat terekam beberapa kali di adegan syur tersebut. (detik.com)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel