Monday, 4 December 2017

Bikin Haru, Bocah Pengidap Leukimia yang Sempat Dijenguk & Digendong Ahok? Tak Disangka Seperti Ini Keadaannya Sekarang…


Darirakyat.com - Masih ingat dengan Sabina, bocah kecil yang suka pakai kacamata Hello Kitty dan mengalami sakit leukimia?



Bocah ini pada awal tahun lalu mengungkapkan keinginannya yang sangat besar untuk bertemu Basuki Tjahaja Purnama karena sangat mengaguminya.



Namun karena leukimia yang dialaminya, Sabina mengalami beberapa hambatan untuk bertemu mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Balita berusia empat tahun itu mengaku sangat ingin bertemu dengan Ahok lewat pernyataan orang tuanya yang tinggal di Tangerang Selatan.



Tak diketahui secara pasti apa yang membuat gadis cilik itu mengidolakan sosok Ahok, namun dalam rekaman video yang diunggah netizen terlihat bahwa Sabina tampak senang saat dipangku Ahok.



Ahok pun akhirnya mengetahui keberadaan bocah ini, dan bersedia menemui anak tersebut.



"Jadi, ini harapan si anak kecil. Dia bilang, dia sebelum kembali ke surga ingin ketemu saya," kata Ahok di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Jumat (20/1/2017).



Pertemuan mereka pun dinilai mengharukan oleh banyak pihak yang menonton videonya.


Dalam kesempatan itu, Sabina bahkan mendoakan Ahok dengan kata-kata sederhana,"Semoga Om Ahok kuat dan Sabina kuat..."


Setelah hampir setahun peristiwa itu berlalu, keadaan Sabina kini tak disangka.



Ternyata Sabina adalah anak dari kerabat artis Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito.



Baru-baru ini Feli mengunggah video dan foto tentang kabar dari Sabina.



"Hi kaka-kaka,masih inget adik kecil kita Sabina? Aku ceritain sedikit ya, Sabina ini adik kesayangan aku & @hitocaesar anak dari kaka rohani kita, ka Shando & ka @leyti1102.


Singkat cerita, Sabina dulu sakit leukimia dan harus lakuin kemoterapi dan proses penyembuhan lainnya yang memakan waktu yang lama.

Disaat kita semua sedih sama kondisi Sabina, justru Sabina yang kuatin kita semua terutama keluarganya.

Sabina selalu bilang untuk kita gak boleh sedih karena Sabina yakin Tuhan Yesus akan sembuhkan Sabina.

Dan lihat, mujizat Tuhan terjadi dalam hidup Sabina. Kalian bisa denger sendiri kesaksian di video yang aku post ini dan Sabina sendiri yang bilang.

Dia bilang pas lagi kemo terakhir, lagi operasi, Tuhan Yesus ada sama Sabina. Sabina ga rasain sakit karena Sabina dalem mimpi dibawa ke surga sama Tuhan Yesus..

Sekarang,sabina udah sembuh total!!! Puji Tuhan :') Kaka kaka liat deh rambut Sabina (Ini aku ketemu hari Minggu kemarin di gereja) rambutnya sekarang udh lebatt banget!!! Dan tetep Sabina menggebu2 imannya di dalam Tuhan.

Pas dipanggil ayo adek2 sekolah minggu maju ke depan, Sabina dengan semangatnya langsung ngebut lari kedepan.

Bener2 pingin punya hubungan yang sedeket itu dan seintim itu sama Tuhan Yesus. Kaka2 dengerin kesaksian Sabina ya, ini sih sangat memberkati aku banget. Semoga juga jadi berkat untuk kalian ya. Dan untuk kalian yang rindu jamahan & Mujizat Tuhan, tenang..... karena mujizat Tuhan lagi otw ke hidupmu. Terus beriman dan jangan menyerah! Selamat tanggal 1 Desember anyway, The best month of the year! #Swipeleftforthevideo"


selengkapnya foto fotonya lihat dibawah ini :


Hi kaka-kaka,masih inget adik kecil kita Sabina? Aku ceritain sedikit ya, Sabina ini adik kesayangan aku & @hitocaesar anak dari kaka rohani kita, ka Shando & ka @leyti1102 ♥️ Singkat cerita, Sabina dulu sakit leukimia dan harus lakuin kemoterapi dan proses penyembuhan lainnya yang memakan waktu yang lama. Disaat kita semua sedih sama kondisi Sabina, justru Sabina yang kuatin kita semua terutama keluarganya. Sabina selalu bilang untuk kita gaboleh sedih karena Sabina yakin Tuhan Yesus akan sembuhkan Sabina. Dan lihat, mujizat Tuhan terjadi dalam hidup Sabina. Kalian bisa denger sendiri kesaksian di video yang aku post ini dan Sabina sendiri yang bilang. Dia bilang pas lagi kemo terakhir, lagi operasi, Tuhan Yesus ada sama Sabina. Sabina ga rasain sakit karena Sabina dalem mimpi dibawa ke surga sama Tuhan Yesus🙏🏻🙏🏻🙏🏻 Sekarang,sabina udah sembuh total!!! Puji Tuhan :') Kaka kaka liat deh rambut Sabina (Ini aku ketemu hari Minggu kemarin di gereja) rambutnya sekarang udh lebatt banget!!! Dan tetep Sabina menggebu2 imannya di dalam Tuhan. Pas dipanggil ayo adek2 sekolah minggu maju ke depan, Sabina dengan semangatnya langsung ngebut lari kedepan♥️ Bener2 pingin punya hubungan yang sedeket itu dan seintim itu sama Tuhan Yesus. Kaka2 dengerin kesaksian Sabina ya, ini sih sangat memberkati aku banget. Semoga juga jadi berkat untuk kalian ya. Dan untuk kalian yang rindu jamahan & Mujizat Tuhan, tenang..... karena mujizat Tuhan lagi otw ke hidupmu. Terus beriman dan jangan menyerah!🙏🏻 Selamat tanggal 1 Desember anyway, The best month of the year!🎄🎄🎄 #Swipeleftforthevideo
A post shared by Felicya Angelista (@felicyangelista_) on
 


Terlihat di sana Sabina yang sudah semakin besar dan semakin sehat.



Ia bersyukur pada Tuhan karena sudah diberikan kesembuhan dan melompat-lompat kegirangan.



Dan foto terakhir Sabina pada Minggu lalu, rambutnya sudah semakin panjang dan lebat!

Ia pun tersenyum ke arah kamera bersama Feli.


sumber: tribunnews.com

Comments
0 Comments

0 comments