Thursday, 3 August 2017

Bikin Nyesek!! Buni Yani Curhat Begini…Tentang Jalan Hidupnya Sekarang.


Darirakyat.com – Sederet cerita miris yang menerpa pelopor 7 juta umat satu ini. Berbagai macam cerita dari dirinya kehilangan pekerjaan sebagai Dosen, kemudian dirinya tidak mendapatkan pekerjaan apapun.

Kemudian kisah hidupnya berlanjut. Sembari mencari nafkah dirinya berusaha menulis buku, tapi entah bukunya seperti apa tidak pernah terlihat ataupun terbroadcast di jejaring sosial media, lalu karena bukunya mungkin tidak terbit atau tidak laku lantas dia beralih mencari cara lain.

Dia berusaha melakukan usaha jual beli mug yang harga mesin press mugnya relatif murah seharga Rp 700.000 saja, mungkin juga untuk mendapatkan tambahan pendapatan dirinya juga melakukan ceramah-ceramah, tapi entah ceramahnya seperti apa, karena dirinya sendiri juga mengakui masih baru, dan baru mendalami ilmu agamanya.


Buni Yani Sudah Habis-Habisan

Ada gosip yang mengatakan kalau Buni Yani sudah habis 900 juta rupiah untuk membayar pengacara kondang, selaku suami dari istri Fahira Idris anggota DPD RI itu, Pengacara yang menjabat juga sebagai salah satu tim pemenangan pasangan nomor urut 3.

Sangat miris sebenarnya, sudah banyak kehilangan, bukannya dikasih biaya “gratis” malah tetap ada ongkos biaya, bahkan tidak main-main harganya 900 juta.

Dari stetment pengacaranya sendiri sudah dilontarkan bahwa Buni Yani kini benar benar sudah dalam posisi terbawahnya, dirinya sudah tidak punya harta apapun, jumlah tabungannya sudah sangat sedikit.


Buni Yani Yang Hampir Putus Asa

Berbagai macam cara ia lakukan untuk membela dirinya tidak bersalah, sampai-sampai karena putus asanya itu, Buni yani “Keliling” mencari pertolongan kemanapun, dirinya juga sempat datang ke kantor Komnas HAM untuk meminta pertolongan, dan membuat surat terbuka kepada pak Presiden Jokowi.



Kini Buni Yani Berharap Tidak Di Tahan Jaksa

Kesan dari judul yang muncul bagi saya pribadi, presepsi yang timbul adalah Buni Yani mengharap belas kasihan dari jaksa, agar dirinya tidak ditahan, terlihat dari perjuangan Buni Yani yang seorang diri memperjuangkan dirinya untuk terbebas dari kasus. (idnnkri.com)

Comments
0 Comments

0 comments