Monday, 26 June 2017

Ridwan Kamil Ungkap Sosok yang Paling Sulit Dimaafkan, Nama Ini Langsung Disebut-sebut!


Darirakyat.com - Saling memaafkan di hari Lebaran merupakan tradisi yang wajib dilakukan.

Apalagi setelah menyucikan diri selama satu bulan penuh berpuasa.
Namun, dalam postingan terbaru Walikota Bandung, Ridwan Kamil mengungkapkan ada seorang yang akan sulit untuk dimaafkan, yaitu mantan.

Dirinya mengunggah foto wajahnya yang tampak muram disertai dengan sebuah tulisan, "Paling berat itu memaafkan mantan."

Dirinya juga menuliskan sebuah caption yang begitu kocak.
A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on
"Sudah belum? Tag mantanmu jika kamu pemberani. *TIPS: buat mojang, kamu pura2 aja tag hamish daud (emoji)," caption-nya dalam akun @ridwankamil.


Tentu unggahan pria yang kerap disapa Kang Emil itu membuat para netizen gemas dan langsung meninggalkan komentar mereka.
Mereka meninggalkan beberapa komentar kocak, dengan mencolek nama-nama artis yang mereka suka.

Selain itu, mereka juga mengungkapkan berbagai alasan pribadi mereka hingga tak bisa memaafkan sang mantan.
Bahkan banyak juga yang langsung memberikan tag pada Hamish Daus seperti yang diajarkan oleh Kang Emil.

Seperti akun @wulandnoor yang mengungkapkan isi hatinya pada Hamish, "Kak maaf ya aku tag sebenarnya mah mau tag mantan tapi mantanya udah bahagia jadi gamau ganggu (emoji) @hamishdw."

"@hamishdw aku maafin kok," tulis akun @silmifurqon.
Kemudian akun @tameita_, "Ini juga @shawnmendes ikhlas dimaapin."

"Aku di tinggal nikah pak sama mantanku @adamlevine . Kamu bahagia yah sama anak kamu dan istri. Aku udh nemu pengganti kamu kok (emoji)," komentar akun @hikear13.
Ada pula akun @renioktaria05, "Hempaskan Aja pak @ridwankamil si mantan mah.. Wkwkwkwk"


"Wkwk disuruh nyapa kata kang emil @alyaajilaan," tulis akun @firhan_haikal.

Postingan itu hingga kini sudah mendapatkan lebih dari 100 ribu love serta 6 ribu komentar dari pengguna Instagram.

Namun, tak berhenti sampai di situ, ternyata komentar-komentar tersebut dibaca oleh Kang Emil.
Dirinya langsung mengcapture komentar-komentar kocak itu dan mempostingnya lagi di Instagram setelah berselang satu jam.

"Ternyata banyak banget yang tidak mampu memaafkan mantan. Rupa2 alasannya," ujarnya.

Dalam foto tersebut terdapat macam-macam komentar dari netizen.
Seperti yang dilontarkan akun @inyesssh, "Boro2 memaafkan, dianya aja ga sadar pernah menyakiti kang. pfft (emoji sedih)."

"Dimaafkan ujung"nya ngajakin reunian... Hahhaa.... Kang @ridwankamil," ujar akun @ego_thea.

"Udah aku maafkan kang @ridwankamil tp teteup aja aku di teror (emoji nangis)," tulis @vinairmys.

Kemudian akun @vevealfonz, "Horor itu mah pak (emoji tertawa) ga syanggup... Haha."
"Foto mantan dijadiin pembungkus petasan pak...@ridwankamil (emoji tertawa), biar move on cepat..." tulis akun @alief_rizaldi20002.


Hingga akun @biphbib, "Ngetag @ataliapr gapapa kang? Hahahaha."
A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on
Bahkan lagi-lagi postingan Kang Emil itu kembali banjir love serta komentar. (TRIBUNWOW.COM)

Comments
0 Comments

0 comments