Tetangga di Jogja Sebut Mario Dandy Nakal, Hobi Geber Moge Berujung Teguran






Darirakyat.com - Ayah dari Mario Dandy Satriyo, tersangka penganiayaan Cristilano David Ozola, Rafael Alun Trisambodo diketahui memiliki rumah mewah di wilayah Kalurahan Muja Muju, Umbulharjo, Kota Jogja. 

Tetangga rumah itu bahkan sempat menegur Mario yang sering ngebut saat mengendarai moge di depan rumahnya.Pantauan detikJateng di lokasi, rumah mewah itu dipagari tembok batu setinggi kurang lebih 3,5 meter. Adapun gerbang kayunya setinggi kurang lebih 3 meter. Di sisi gerbang terdapat pos satpam atau pos keamanan.

"Iya (itu rumah milik Rafael)," kata salah seorang tetangga, Sugiarto (57) saat ditemui wartawan di rumahnya, Senin (27/2/2023).

Sugiarto mengatakan rumah itu luasnya sekitar 2.000 meter persegi. "Itu dulu beli tanah, terus dibangun sekitar 3 tahun yang lalu kurang lebih," jelas Sugiarto.

Sugiarto mengaku baru sekali bertemu langsung dengan Rafael, yakni saat Rafael hendak membangun rumah. Setelah itu Rafael dan keluarganya ke rumah tersebut saat liburan saja.

"Sering mriki, nggih nek liburan (sering ke sini, ya kalau liburan), transit," jelas Sugiarto.

Sugiarto menyebut, Mario dikenal nakal. Menurutnya Mario gemar menggeber motor gedenya (moge) itu saat melewati jalan depan rumahnya.

"Terkenale (terkenalnya) nakal. Nek numpak (kalau naik) motor ngebut, motor gede itu lho," ujar Sugiarto.

Sugiarto menambahkan, warga sempat menegur Mario. Namun, menurutnya, Mario hanya menjawab singkat.

"(Motornya Harley?) Ya. Ya (ngebut), ya ditegur. (Jawabnya) Cuma 'ya' gitu," terang Sugiarto.

Lebih lanjut, Sugiarto menjelaskan jika Ia terakhir melihat Mario di rumahnya di Jogja sekitar dua minggu sebelum kasus penganiayaannya mencuat.

"Sekitar 2 minggu sebelum kejadian, sempat ke sini, bawa anjing (mengajak jalan-jalan anjingnya)," ujarnya. (detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel