Viral Kisah Pria Pesan PSK Berakhir Tak Terduga, yang Datang Malah Istri



Darirakyat.com
- Kesetiaan seharusnya menjadi salah satu hal yang cukup penting dalam membangun rumah tangga. Jika pelanggaran kesetiaan ditutupi dengan kebohongan maka lama-kelamaan hal itu pasti akan terungkap, bahkan mungkin melalui cara yang tak terduga seperti yang satu ini.

Dilansir dari ohbulan.com, kisah pasangan suami istri asal China belakangan menjadi viral dan banyak diperbincangkan. Sang suami yang berniat memesan PSK (Pekerja Seks Komersil) justru malah mendapatkan akhir yang tak terduga.

Pria bernama Zhang itu memang diketahui tengah hidup merantau dan tak bersama istrinya karena urusan pekerjaan. Sang istri sendiri tinggal bersama anak-anaknya.

Seminggu sebelum Tahun Baru Imlek, Zhang telah meminta cuti untuk bisa pulang dan bertemu keluarganya. Namun bukannya langsung pulang ke rumah, Zhang menginap terlebih dahulu di sebuah hotel yang lokasinya dekat dengan rumah keluarganya.

Ketika menginap di hotel Zhang menemukan sebuah kertas yang diselipkan di bawah pintu hotelnya. Kertas tersebut rupanya berisi nomor telepon wanita yang menawarkan jasanya sebagai PSK.

Tergoda melihatnya, Zhang memutuskan menelepon dan menyewa jasa PSK tersebut. Tak lama setelah ditelepon, wanita itu pun datang dan mengetuk kamar hotel Zhang.

Setelah dibukakakan pintu dan melihat wajah Zhang, wanita tersebut kaget dan berusaha melarikan diri. Namun Zhang segera menghalanginya. Setelah mengetahui jika PSK yang dipesannya itu ialah istrinya sendiri, Zhang jadi tak kalah terkejut sekaligus marah.

Tak dapat menahan emosinya, Zhang kemudian segera bertindak agresif dengan mendorong sang istri ke lantai, menendang dan juga memukulnya. Sang istri yang kesakitan pun berteriak hingga akhirnya diselamatkan oleh pekerja hotel di sana.

Melihat kejadian itu pekerja hotel langsung menghubungi kepolisian setempat. Menurut sumber, Zhang memang tahu jika istrinya kerap mencari penghasilan tambahan saat malam hari, namun ia tidak tahu pekerjaan apa yang sebenarnnya dilakukan oleh istrinya itu.

Sayangnya tidak dijelaskan bagaimana kelanjutan dari kisah ini. Apakah mungkin setelahnya keduanya memutuskan untuk bercerai atau tidak.

(detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel