Istri Pelaku Mutilasi Kalibata City Sempat Ingin Bunuh Diri Karena Laeli Atik Supriyatin




Darirakyat.com - Istri sah Djumadil Al Fajri pelaku mutilasi Apartemen kalibata City sempat ingin bunuh diri karena suaminya direbut oleh Laeli Atik Supriyatin.

Kisah itu terjadi sekitar tahun 2019 tahun lalu ketika Istri Djumadil sedang hamil dan melihat ada gelagat yang aneh pada suaminya, Sampe pada akhirnya dia mencari tahu tentang apa yang dilakukan suaminya tersebut.

Fakta-fakta mengejutkan pun ia dapatkan. Suaminya Djumadil Al Fajri berfoto bersama Laeli Atik Supriyatin dan dishare ke teman-temannya, lalu mengatakan bahwa Laeli adalah pacarnya. Mengetahui hal itu sontak istri Djumadil Al Fajri marah dan tak terima, lalu ia share foto-foto tersebut ke sosial medianya.





Mengetahui hal tersebut, Djumadil Al Fajri marah dengan Istrinya. Djumadil harap Istrinya tidak melakukan itu kepada Laeli Atik Supriyatin dan meminta maaf kepadanya. Akhirnya sang istri meminta maaf kepada Djumadil Al Fajri.

Belarut kejadian semakin carut marut dan rumah tangganya semakin terlihat dirusak oleh Laeli Atik Supriyatin, Istri Djumadil Al Fajri merasa terpuruk. Kegiatannya hanya dihabiskan untuk menangis dan berfikir bagaimana mendapatkan suaminya kembali.

Buruknya, Istri Djumadil Al Fajri dalam unggahannya mencoba bunuh diri dengan menenggak 20 Pil Betahistine, namun menurutnya tidak berefek apapun. Tak hanya itu saja, ia juga mencoba meracik obat anti nyeri sebanyak 14 butir ditambah obat tidur 6 butih, namun kembali tak berefek menurutnya.

Lebih jauh, Istri Djumadil Al Fajri pun sempat membeli pisau baru dan mencoba mengiris bagian tubuhnya. Namun menurutnya tidak teriris dan hanya lecet pada esok harinya.





Beruntungnya kehamilannya tidak ikut terganggu dari apa yang sudah dia lakukan tersebut. Istri Djumadil Al Fajri pun sempat membuat satu thread di Twitter dan menjadi trending terkait kisahnya ini. #AkuMensJanganSentuhAkuYa adalah tagar yang mengiringi thread dari Djumadil Al Fajri.

Meski pada akhirnya suaminya memilih untuk meninggalkannya dan lebih memilih Laeli Atik Supriyatin, Istri Djumadil Al Fajri tetap bangkit untuk terus menghidupi anak-anak dari pernikahannya dengan Djumadil.(correcto.id)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel