Polisi Temukan 15 Senjata Api di Rumah Dito Mahendra, Nikita Mirzani: Rasakan Pembalasanku!



Darirakyat.com - Nikita Mirzani begitu gembira melihat Dito Mahendra tersandung masalah. Ia kembali mengomentari eks kekasih Nindy Ayunda terkait penemuan 15 pucuk senjata api di kediamannya.

Sebelumnya diketahui rumah Dito Mahendra digeledah KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) seusai dirinya diduga menerima aliran uang korupsi Nurhadi. Setelah mengetahui ada 15 pucuk senjata api, polisi langsung menyelidiki asal-usul barang tersebut.

Nikita Mirzani begitu terkejut saat tahu ada 15 pucuk senjata api di rumah Dito Mahendra. Ia lalu menyenggol Ahmad Sahroni terkait hal tersebut.

"Aye aye Dito sang penipu ulung rasakan pembalasanku. Kepada @ahmadsahroni88 komisi 3 DPR RI, gimana tanggapannya soalnya 15 senjata yang ada di rumah kontrakan si gembrot," tulis Nikita Mirzani melalui akun Instagram miliknya.

Nikita Mirzani meminta Ahmad Sahroni bertindak terkait adanya 15 pucuk senjata api di kediaman Dito Mahendra.

"Jangan diam-diam saja. Jangan bentak senjata aja lo komentarin. Coba yang ini komentarin dong," tulis Nikita.

Tak cuma itu, Nikita Mirzani pun menyenggol Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT). Ia menganggap Dito Mahendra seperti teroris yang karena telah menyimpan 15 senjata api secara ilegal.

"Gimana @bnptri dito banyak taruh senjata api ilegal macam teroris aja," tulisnya.

Postingan Nikita Mirzani ditanggapi Ahmad Sahroni. Pengusaha sekaligus politisi itu meminta bintang film Comic 8 tersebut untuk tenang.

"Kasus yang bersangkutan sudah berproses di KPK dan pasti lambat laun akan jelas, jadi tunggu berita selanjutnya aja Nik (Nikita Mirzani) dan Fit (Fitri Salhuteru), percayakan sama KPK agar terang benderang," tulis Ahmad Sahroni.

Sekadar diketahui Nikita Mirzani mulai berseteru dengan Dito Mahendra saat dirinya ikut campur dalam masalah dugaan penyekapan yang menimpa Nindy Ayunda. Ia lalu memberi komentar-komentar pedas untuk Dito dan Nindy.

Sampai akhirnya Nikita Mirzani dipolisikan Dito Mahendra hingga ditahan pihak berwajib gegara dugaan kasus pencemaran nama baik. Akan tetapi, masalah selesai dan Nikita dibebaskan lantaran Dito tak hadir di persidangan.

Setelah itu, Nikita Mirzani berkoar-koar meminta kasus dugaan penyekapan yang menimpa Nindy Ayunda dan melibatkan Dito Mahendra diusut tuntas. Ia kesal ada orang yang dirampas kemerdekaannya. (detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel