"Aku Tidak Pernah Minta Suami Ceraikan Istrinya", Pernyataan Mayangsari Bikin Geram Warganet



Darirakyat.com - Kisah Mayangsari dengan Bambang Trihatmodjo sempat menjadi pasangan yang paling menghebohkan di Tanah Air. Saat itu, Mayang dianggap merebut Bambang dari istri sahnya, Halimah Agustina Kamil.

Karena tak mau diduakan, Halimah pun memilih bercerai dari Bambang Trihatmodjo. Hingga membuat Mayangsari menjadi artis yang paling dikejar-kejar infotainment saat itu.

Kini, Mayangsari hidup bahagia dengan Bambang Trihatmodjo dan dikaruniai seorang putri bernama Khirani Trihatmodjo yang berusia 16 tahun. Kehiduapan rumah tangga Mayang dan Bambang pun tak lagi diusik infotainment.

Namun, pernyataan Mayangsari di podcast Maia Estianty yang diunggah dua tahun lalu, kini kembali viral. Pernyataan perempuan 51 tahun ini berkaitan dengan kisah asmaranya dengan Bambang Trihatmodjo.

Kepada Maia Estianty, Mayangsari mengaku kalau selama ini tak pernah menyuruh sang suami untuk cerai dengan istri pertamanya, Halimah Agustina Kami, meski akhirnya keduanya cerai.

Mayangsari dan Halimah Agustina Kamil mengenakan pakaian serupa di acara pernikahan cicit Soeharto. [Instagram @robbyray_yohannesbridal]

"Hanya pada Maia aku cerita ya. Aku tidak pernah sekalipun minta suamiku menceraikan istrinya," ucap Mayang yang langsung ditanggapi Maia Estianty dengan sebuah pernyataan kagum.

Maia sambil tepuk tangan seolah mengapresiasi sikap Mayangsari seperti itu. "Wow. Jadi ini gaes kenyataannya. Sudah terjawab kalau dia tidak pernah meminta suaminya menceraikan istrinya," ucap Maia.

Mayangsari kemudian nyeletuk lagi membeberkan fakta yang dinilai warganet sebuah pencitraan.

"Sampai sekarang aku yang justru support suami aku untuk jadi bapak yang bertanggung jawab ke anak-anaknya. Bagaimana pun mereka butuh figur bapaknya," imbuh Mayangsari.

Pengakuan Mayangsari ini membuat warganet geram karena pembelaan dirinya sebagai pelakor tetap tidak bisa diterima.

"Ketika pelakor membela diri, luaarrr binasaaaa," celetuk seorang warganet. "Enggak nyuruh cerai tapi ngerebut ya mbak, apa bedanya mbak?" sindir warganet lain.

"Pembelaan diri aja sih menurut saya, biar enggak jadi bahan hujatan. Apa ada wanita yang iklas dipoligami? Ngelawak," timpal lainnya.

"Wanita yang baik tidak akan pernah menjadi istri dari suami orang," singgung lainnya.

"Tetap saja yang kamu lakukan itu menyakiti hati sesama kamu,sesama perempuan," kata seorang warganet mengingatkan. "Membenarkan apa yang dilakukan, tidak menyuruh cerai tapi membuat gaduh biar bercerai," komentar yang lainnya. (suara.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel