Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti



Darirakyat.com - Isu tak sedap tengah menghampiri rumah tangga Indra Bekti. Istrinya, Aldila Jelita menghapus seluruh foto suaminya yang membuat warganet berspekulasi jika keduanya akan berpisah.Ternyata, kabar tersebut dibenarkan oleh Milano Lubis selalu kuasa hukum Aldila Jelita. Ia mengungkapkan Aldila Jelita telah memasukkan gugatan cerai terhadap suaminya.

"Benar bahwa hari ini Dilla sudah memasukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan," kata Milano Lubis saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2023).

Keduanya sudah tidak tinggal satu rumah sejak seminggu yang lalu. Indra Bekti tinggal di rumah lamanya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, sementara itu Aldila Jelita tinggal bersama anak-anaknya.

"Sudah pisah rumah satu minggu yang keluar Bekti," beber Milano Lubis.

Lebih lanjut, Milano Lubis mengungkapkan keduanya memang sepakat berpisah secara baik-baik.

"Alasannya memang sudah tidak bisa sejalan lagi dan mereka sepakat berpisah secara baik-baik," tutur Milano Lubis.

Permintaan cerai dari Aldila Jelita disampaikan kepada Milano Lubis pada Jumat malam.

"Tiba-tiba saya dihubungin setengah 12 malam sama Dila hari Jumat apa ketemu sama Dila sama Bekti, tapi terpisah," terang Milano Lubis.

"Saya tanya Dila kenapa, terus 'sudah benar benar siap nggak, nggak sayang selama ini sama Bekti susah seneng bareng?' kata Dilla 'sudah nggak bisa bang aku mantap pisah'," jelasnya.

Mengenai hak asuh anak, keduanya telah sepakat untuk jatuh ke tangan Aldila Jelita. Kendati demikian, Indra Bekti tetap memenuhi kewajibannya sebagai seorang ayah.

"Semua kewajiban terhadap anak segala macam sudah disepakati tetap seperti biasanya tidak seperti berpisah," terang Milano Lubis.

Simak Video 'Diterpa Isu Cerai, Ini Tanggapan Indra Bekti':

Mengenai perpisahan keduanya, Milano Lubis menegaskan tak ada kaitannya dengan sakit yang dialami Indra Bekti baru-baru ini.

"Tidak ada kaitan sama pasca sakit, karena kondisi Bekti sudah seperti sekarang memang permasalahannya sudah lama," pungkasnya.

Indra Bekti dan Aldila Jelita menikah pada 10 Oktober 2010. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak. (detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel