Aldilla Jelita Ungkap Indra Bekti Gampang Marah Bikin Trauma



Darirakyat.com - Publik tengah dikejutkan dengan kabar rumah tangga Indra Bekti dan Aldilla Jelita. 

Minggu malam mendadak foto Indra Bekti di akun instagram Aldilla Jelita menghilang. 

Bahkan Aldilla Jelita sempat mengunggah foto dengan kedua anaknya dengan caption yang membuat publik bertanya-tanya akan kondisi rumah tangga keduanya.  

"Bismillaaah. Mulai sekarang hidup bunda untuk kalian berdua, @amabell2014_animation dan @daphne2012_draws. Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian berdua. Selalu ada untuk bunda yaaah... Jadi anak yang selalu berada di jalan Allah SWT. Yakin bahwa kebahagian ada di depan kita," tulis Dilla sapaannya. 

Di tengah kabar tersebut, belum lama ini Dilla dan Indra Bekti sempat hadir dalam podcast Melaney Ricardo. 

Dalam video yang diunggah Melaney di akun YouTube miliknya, Dilla sempat mengungkap perubahan pada diri sang suami pasca keluar dari rumah sakit akibat perdarahan di otak. 

Dijelaskan Dilla emosi sang suami sempat tak terkontrol selama satu pekan lamanya.

"Pokoknya hampir seminggu setiap malam itu aku ngerasa emosi dia lebih tinggi," kata Dilla mengutip tayangan YouTube Melaney. 

Diceritakan Dilla saat itu, Bekti sapaannya sempat meninggikan suaranya kepada anaknya lantaran menanyakan keberadaan ponsel miliknya. Ponsel tersebut, kata Dilla sedang dicharge.

"Suatu saat dia nanya sama anak-anak 'where is my handphone' anak-anak bilang 'ini dicharge ayah ada apa' dia marah ke anak-anak," kata dia. 

Dilla yang melihat hal itu kemudian sewot. Dia akhirnya membawa kedua anaknya kembali ke kamar. Namun saat itu kata Dilla sang suami malah memukul pintu lantaran pintu kamar sang putri ditutup Dilla. 

"Wah aku agak sewot aku bilang 'yang kenapa kamu harus jadi marah-marah sama anak-anak' kan dia duduk di bawah karpet dia mukul 'eh udah tenang, tenang' aku bawa anak-anak ke kamar ia ngerasa sewot karena aku tinggalin aku bilang 'aku ke kamar anak-anak' aku tutup pintunya," kata dia. 

Wanita asal Malaysia itu mengungkap alasan dia menutup pintu kamar anaknya saat itu lantaran kedua putrinya yang menangis usai dibentak oleh sang suami. 

"karena anak-anak sempat nangis dia enggak pernah pukul pintu aku bilang 'yang sabar, sabar bukan gini caranya' dia marah-marah. itu kayak calm down ke dia sama aku sendiri," kata Dilla.

Sementara itu, Indra Bekti mengaku tidak terlalu ingat dengan insiden itu. Tapi dia mengaku merasa sedih lantaran membentak sang anak. 

"Ada memori itu sedikit sekelibatan tapi enggak inget sama sekali. ya sedih juga gue seemosi itu sama anak-anak," ujar presenter kenamaan itu. 

Di sisi lain, melihat kondisi sang suami seperti itu, akhirnya dia sempat bercerita kepada dokter yang menangani Bekti. 

"Waktu kita ke rumah sakit aku tanyain posisinya gini aku harus apa karena aku agak trauma, kalau malam begini. Akhirnya dokter 'aku tahu mas Bekti kalau malam merasa lebih sendiri karena waktu itu mata dia lebih gelap tapi kita mau ngertiin mas Bekti kalau mas Bekti bisa terbuka, mas Bekti merilis perasaannya mas Bekti enggak marah ke sekitar'," kata Dilla. 

Menanggapi hal itu, Bekti mengungkap bahwa saat itu dirinya merasa tertekan terlebih kala itu penglihatannya yang sempat kabur. Belum lagi sejumlah pekerjaan yang menjadi tanggung jawabnya ikut terdampak lantaran kondisi kesehatannya itu. 

"Waktu itu gelap, stress sekeliling itu mau sama anak-anak sama Dilla jangan merasa sok atur gitu gue bisa kok itu yang ada di pikiran gue depresinya adalah gue masih banyak kerjaan dan gue mesti tanggung jawab sama anak dan istri itu gue merasa sendirian kok enggak ada yang support gue ternyata support itu ada," ujar Bekti. (viva.co.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel