Video Kakak Mario Dandy Saat Proses Resepsi Pernikahan Kena Cibiran Warganet: Ini Siraman Berbau Pajak



Darirakyat.com - Kakak Mario Dandy Satrio yakni Angelina Embun Prasasya kali ini menjadi sorotan bahkan mendapat cibiran warganet karena kasus penganiayaan yang dilakukan adiknya kepada David.

Bak efek domino, setelah terungkapnya harta kekayaan sang ayah Rafael Alun Trisambodo dan gaya hidup mewah sang ibu Ernie Meike Torondek kali sang kakak harus mendapat cibiran.

Di media sosial tersebar video singkat ketika kakak Mario Dandy tengah melakukan proses siraman yakni salah satu adat Jawa ketika pernikahan diadakan.

Belum tahu kapan diadakan nya proses siraman tersebut, namun berdasarkan informasi yang dihimpun Angelina Embun Prasasya menikah pada tahun 2021.

Dalam video tersebut terlihat Rafael Alun Trisambodo bersama istrinya tengah mendampingi Angelina Embun Prasasya. Namun dalam video tersebut tak nampak raut wajah Mario Dandy Satrio.

Video prosesi siraman kakak Mario Dandy Satrio tersebut diunggah melalui akun TikTok @Jodoh_Sejatimu.

Video resepsi pernikahan Angelina Embun Prasasya tersebut sudah ditonton sebanyak 1 juta kali, serta mendapatkan komentar ribuan.

Atas unggahan video tersebut, banyak warganet yang mencibir proses resepsi pernikahan kakak Mario Dandy itu.

Bahkan diantaranya menganggap dirinya telah menyumbangkan hartanya untuk menyukseskan resepsi pernikahan tersebut.

"Siraman berbau pajak," ujar akun @meymunah163.

"Biarpun gw gak turut hadir, gw bangga bisa mnyumbang sedikit pajak gw buat kelancaran acara ini. Samawa, " tulis akun @Mery J.

"Alhamduliilah kita turut serta menyumbang lancarnya pernikahan ini. Begitu kayanya rakyat Indonesia," balas @Any An.

"Setidaknya kita sudah ikut menyumbangkan uang kita di acara anaknya, ,InsyaAllah berkah buat kita semua," ungkap akun @Asti Listawati Saputra.

Akhir-akhir ini banyak warganet yang menyoroti kehidupan keluarga Mario Dandy Satrio, mulai dari kehidupan mewah sang Ibu hingga harta ayahnya.

Bahkan salah satu bisnis kuliner milik ibu Mario Dandy yang berada di Yogyakarta sempat mendapatkan efeknya, dimana banyak yang memberikan bintang satu di ulasan Google. (kilat.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel