Pengakuan Rozy Zay Hakiki Soal Ibu Mertua Tak Berbusana Saat Digerebek Warga Semakin Ngawur, Netizen: Kelihatan Bodohnya



Darirakyat.com - Mantan suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki, muncul dengan membantah semua cerita perselingkuhan ia dengan ibu mertuanya, RA di rumah kontrakannya. Terbaru, Rozy menanggapi soal RA yang telanjang saat digerebek warga.

Saat penggerebekan, Rozy mengklaim dirinya sedang berada di kamar mandi, sementara RA di kamar. Dia pun menyebut saat akan ke kamar mandi, RA masih memakai pakaian lengkap.

Profil dan Biodata Rozy Zay Hakiki (TikTok/@rozizayhakiki)

"Iya pas saya tinggal (ke kamar mandi) masih pakai (baju)," kata Rozy dalam sebuah wawancara yang videonya diunggah ulang akun @gosipnyinyir2, Kamis (5/1/2023).

Rozy kemudian kembali ke kamar saat mendengar keramaian. Ia mengaku kaget karena ibu mertuanya sudah tak memakai pakaian alias telanjang.

"Pas saya balik lagi, pas digedor (gerebek) udah telanjang, saya juga kaget, kok gini?" kata dia.

Rozy mengaku panik saat warga melakukan penggerebekan. Sebab, ia melihat ibu mertuanya sudah telanjang pasrah.

"Kan saya juga panik, ini mau ngapain?" ucap dia.

Pengakuan Rozy ini berbeda dengan kronologi yang diceritakan ayah Norma Risma. Dalam keterangannya sebagai saksi di sidang cerai sang putri, ayah Norma menyebut Rozy Zay Hakiki digerebek bareng RA di kamar. Rozy yang panik kemudian berlari ke kamar mandi. Sementara RA pasrah dalam keadaan tanpa busana di dalam kamar.

Pengakuan Rozy soal ibu mertuanya itu langsung ramai hujatan warganet. Mereka menilai Rozy tampak makin ngawur saat klarifikasi.

"Saran gue nih ya, mending lu diem. Nanti bakalan tenggelam juga kok berita lu. Nggak malu sama tetangga yang ngegerebek kemarin liat klarifikasi lu ini?" Komentar @ale***.

"Mulai..mulai..playing victims," balas @der***.

"Nggak ada yang percaya, masa ibu mertua nekad buka pakaian kalau nggak ada apa-apa," imbuh @miss***.

"Wkwkwk keliatan banget si bodoh mencoba membodohi ngakakkk," @fit*** menimpali.

(suara.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel