Ajak Anak Naik Jetski, Ria Ricis Dapat Hujatan Warganet



Darirakyat.com -
Ria Ricis dan keluarga tengah berlibur ke Bali. Laut menjadi salah satu destinasi yang diincar Ria Ricis.Ria Ricis dan Tengku Ryan menjadi sorotan karena mengajak buah hati mereka, Moana naik jetski. Dilihat dari channel YouTube Ria Ricis, Moana yang memakai pelampung berwarna pink diajak menaiki jetski.

Sang youtuber mengatakan mengajak Moana naik jetski tak sampai ke tengah laut. Namun, dalam video yang diunggah ke Instagramnya, terlihat Moana tidak memakai pelampung dan dibekap oleh Tengku Ryan sambil mengemudikan jetski.


Terlihat Ria Ricis di belakang memegang kamera mengabadikan momen tersebut. Itulah momen yang menuai protes netizen.

"Sebenernya gpp,tapi harus safety atau di gendong di depan papanya,jaga2 klo ada apa2,,,logikanya aja yg dewasa aja safety apalgi bayi,klopun cm sebentar,tapi inikan yg nampilin publikfigur takutnya ada yg niruin," nasihat dari akun ind***.

"Maaf.. Tidak patut dicontoh menurutku. Harusnya memikirkan keselamatan bayinya. Bapak ibunya pake pelampung anaknya dibiarkan tanpa pengaman. Musibah datangnya tidak pernah terduga. Ya mungkin saat itu aman anaknya tidak kenapa2. Tapi untuk jadi pelajaran kalo buat konten yg lebih bermanfaat. Sy juga seorang ibu, jangankan di laut, naik motor bawa bayi sy masih berpikir puluhan kali. Karna khawatir dg debu dan angin dan kalaupun sy bw anak sy naik motor pasti sy memikirkan keselamatan anak saya. Mau mengajarkan jiwa berani kepada anak tidak harus dg cara spt itu," komentar akun sugi**.

"maaf ya ka ricis, tp itu bahaya bgt .. moana gapake pengaman d dpegang 1 tangan bukan apa apa ya guys tp bahaya anak kcio," kata akun enen***.

"Moana kalo auto kecebur gimana tuh?? Ngga pake pengaman juga..Demi konten rela anaknya yg jd korban," tulis akun ryn**.

Dalam channel YouTubenya, Ria Ricis mengatakan ini pertama kalinya dia mengajak Moana yang masih berusia 5 bulan naik jetski.

"Ini pertama kalinya Moana naik jetski. Ada nggak ya anak 5 bulan naik jetski? Ada kali ya. Kita coba ya," kata Ria Ricis.

Ternyata Ria Ricis sudah menduga aksinya akan jadi sorotan. Dia sempat memperkirakan apa komentar yang akan menerpa dirinya.

Saat awal naik jetski, Moana dipakaikan pelampung. Namun setelah itu pelampungnya dilepas.

Tidak hanya naik jetski, Ria Ricis juga mengajak Moana berenang di laut.

Ria Ricis di akun Instagramnya mengucapkan terima kasih atas nasihat yang diberikan kepadanya.

"Auncle, terima kasih saran dan masukannya," tulis Ria Ricis.

(detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel