Tak Ingin Uang Buat Gaji Menantu Berzina Sama Mertua, Indomaret Didesak Pecat Rozy




Darirakyat.com - Kisah perzinaan antara ibu mertua dan menantu ternyata berbuntut panjang. Warganet yang masih kesal dengan peristiwa asusila mendesak pihak Indomaret agar memberhentikan (PHK) menantu Rozy Zay Hakiki.

Kisah asmara ibu mertua dan menantu tersebut pun diketahui jika Norma Risma sempat melaporkan kelakuan mantan suaminya tersebut ke Indomaret. Netizen pun banyak yang menyerang perusahaan ritail tersebut.

Meski demikian, perusahaan pun memilih tidak memberhentikan Rozy Zay Hakiki dengan alasan tidak ada kaitan pekerjaan dengan permasalahan pribadi, seperti permasalahan rumah tangga.

Hal itu diungkapkan Norma Risma ketika menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo.

Menelisik akun perusahaan retail instagram tersebut, banyak netizen kemudian memberikan sumpah serapah dan berharap sang mantu tersebut dipecat.

Bahkan banyak juga yang menantang tidak ingin lagi berbelanja di Indomaret karena uangnya dipakai untuk memberi gaji pada karyawan yang berzina dengan mertua.

"STOP BELANJA DI INDOMARET!' ujar netizen.

Bahkan netizen mengaitkan dengan norma karyawan yang tidak menjadi penilaian dalam pekerjaan di perusahaan retail tersebut.

"Orang yang normanya ga ada aja belum dipecat pecat. Dukung penyimpangan sosial ya, indomaret? Lebih baik stop berbelanja disini," ujar netizen.

"Gua mau belanja, ke warung aja daripada belanja ke sini uangnya cuma buat selingkuh," sambung netizen lainnya.

"Beri Klarifikasi terkait Pemecatan Rozy Zay baru belanja lagi," ujar netizen lain.

Bahkan ada yang menjadikan perusahaan retail tersebut bahan candaan.

"Cie yg masih mau mempertahankan," sambung netizen lainnya.

Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki kekinian memang telah bercerai, sama seperti dialami oleh mertuanya. (suara.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel