Putri Candrawathi Sempat Minta Anak ke Brigadir Yosua




Darirakyat.com -
Kasus pembunuhan Brigadir Novriansyah Yosua Hutabarat masih terus bergulir dan menguak fakta-fakta terbaru.

Fakta terbarunya adalah soal Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo yang sempat meminta bayi hingga menjanjikan suatu hal pada mendiang Brigadir Yosua.

Permintaan ganjil Putri Candrawathi itu terkuak dari Roslin Simanjuntak bibi Brigadir Yosua.

Janji dan permintaan Putri Candrawathi itu dilontarkan sesaat sebelum nyawa Brigadir J melayang.

Bibi Brigadir Yosua itu mengatakan bahwa keluarga Sambo sempat meminta anak untuk diadopsi.

"Sempat minta (anak) saat Yosua setahun kerja di situ. Katanya, 'Mak, ada nggak bapak ibu (Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi) mau adopsi anak. Bapak itu nanya ke saya kalau ada, ya, dari keluarga kita,' gitu kira-kira," kata Roslin, dikutip dari YouTube Uncle Wira.

"Karena keluarga kami nggak ada lagi yang bayi, adanya yang sudah SD, akhirnya mereka nggak mau dan nggak jadi," sambungnya.

Permintaan ganjil tersebut membuat Roslin menduga bahwa anak yang dimintanya itu menjadi alasan Putri Candrawathi tidak ditahan.

Kecurigaan itu diperkuat dengan alasan Putri Candrawathi yang tidak ditahan karena masih memiliki anak bungsu berusia 1,5 tahun.

Namun, dugaan tersebut semata-mata karena ia mengingat Brigadir Yosua pernah mengutarakan soal permintaan anak.

Ferdy Sambo/ Foto: Rifkianto Nugroho

Selain itu, Roslin Simanjuntak juga menyinggung soal janji tanggung jawab yang dilontarkan Putri Candrawathi sesaat sebelum Yosua dipekerjakan menjadi ajudannya.

"Salah satu ratapannya, ya, dia bilang, 'Mana tanggung jawabmu, Putri?' tiga kali diulang-ulang ibunya bilang gitu," beber Roslin saat menjadi bintang tamu di YouTube Uya Kuya TV, Minggu (28/8).

"Putri itu sempat bilang ke mamanya katanya, 'Kau yang melahirkan, aku yang mengurus,' ibaratnya sudah dianggap anak," pungkasnya.

Hingga saat ini, kasus pembunuhan Brigadir Yosua masih terus diselidiki lebih mendalam oleh pihak kepolisian. (insertlive.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel