Balas Dendam Bu Sekdes Andika Sari yang Viral karena Dugem dan Tenggak Miras, Bikin Konten di TikTok Mengejek Warga

Darirakyat.com - Sekretaris desa (sekdes) Banyuasin Kembaran Nonaktif Andika Sari atau yang kini lebih dikenal dengan julukan Bu Sekdes AS yang viral karena dugem dan tenggak miras di diskotek, masih menjadi perbincangan panas, Rabu (14/9/2022).

Kali ini, Bu Sekdes AS atau Andika Sari yang diberhentikan dari jabatannya itu angkat bicara terkait dirinya yang didemo oleh warga Banyuasin Kembaran, karena dianggap memperlihatkan kelakuan tak bermoral, yakni dugem dan tenggak miras di diskotek.



Adapun pada postingan terbarunya di TikTok, Bu Sekdes AS atau Andika Sari tampak meledek warga yang mendemonya beberapa hari lalu, meminta dirinya untuk segera dipecat dari jabatannya sebagai sekretaris desa (sekdes).

Desakan warga yang meminta Bu Sedes AS atau Andika Sari pun saat itu dikabulkan oleh Kepala Desa (Kades) Banyuasin Kembaran, Ahmad Abdul Azis.


Menanggapi dirinya didemo warga, Bu Sekdes AS atau Andika Sari justru meledek warga yang mendemonya itu.

Dalam postingan di akun TikTok-nya, @andikasari_92, Bu Sekdes menyebut bahwa ia justru merasa kasihan pada yang demo akrena kepanasan.

Postingan Bu Sekdes AS atau Andika Sari di TikTok-nya itu diiringi foto dirinya tengah makan di sebuah restoran.

“Always, didemo saja tidak tahu karena melengkapi berkas inspektorat. Jadi neko makan siang.

Kasihan yang demo kepanasan (disertai emoji tidur),” tulis Bu Sekdes AS atau Andika Sari, Rabu (14/9/2022).

Apa Salah Saya?

Buntut videonya viral, Sekdes AS atau Andika Sari yang ditemui di kantor desa, tanpa merasa beban, justru mempertanyakan kesalahannya jika warga menghendaki pemberhentiannya. 

"Kalau diberhentikan, salah saya apa? Mabuk tidak, berbuat asusila tidak, melanggar hukum juga tidak," katanya. Ia juga membantah bahwa yang diminumnya adalah minuman beralkohol. 

"Itu air putih," katanya.

Kasus ini bermula dari viralnya dua video yang beredar melalui WA. Dalam salah satu video berdurasi 20 detik, terlihat Sekdes AS yang berjoget diiringi hentakan musik dan kerlap-kerlip lampu. Kemudian terlihat seorang laki-laki berkaos putih yang bukan suaminya, membawa sebuah botol mirip kemasan miras diminumkan langsung ke Sekdes itu. 

Sekdes AS mengaku bahwa video tersebut diunggahnya di stori akun Instagram miliknya. 

"Saya langsung hapus video itu dari IG. Akun saya kan saya private jadi sebenarnya video itu untuk pribadi saja," kata dia.

(tvonenews.com)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel