Terungkap Isi Chat Istri Ferdy Sambo Kepada Brigadir J: My Great Bodyguard



Darirakyat.com - Kepergian Brigadir J alias Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat menggoreskan luka mendalam bagi keluarga. Hingga kini mereka belum terima atas meninggalnya Brigadir Yoshua.

Roslin Emika misalnya, tante Brigadir Yoshua ini mengenang kebaikan dan ketulusan sang ajudan Irjen Ferdy Sambo semasa hidupnya. Roslin juga mengungkap bahwa Yoshua dianggap sebagai ajudan terbaik oleh Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi.

Saat Brigadir Yoshua ulang tahun, ia mendapat ucapan selamat dari Putri Candrawathi. Dalam sebuah pesan melaui chat WhatsApp, Putri menyatakan beruntung memiliki ajudan seperti Yoshua.

Diunggah Roslin Emika, berikut adalah isi chat Putri Candrawathi kepada Brigadir Yoshua yang berulang tahun:

Foto: Facebook Roslin Emika

"Ini adalah pesanku di hari ulang tahunmu. Hari ini berharap apapun yang kamu inginkan akan segera terkabul. Aku juga berharap apa yang kamu mau membawa kebahagiaan. Dan aku bersyukur memiliki kamu sebagai pengawal, teman, dan keluarga. Kamu sungguh staf yang baik. Berharap ulang tahun ini akan menjadi sebaik kamu. Selamat ulang tahun, pengawal terbaikku SUA," demikian pesan dari istri Ferdy Sambo yang sudah diterjemahkan ke bahasa Indonesia.

Kekecewaan dan kesedihan masih menghantui Roslin Emika jika ia mengingat masa-masa ketika Brigadir Yoshua di rumah Ferdy Sambo. Ia heran mengapa Yoshua yang diperlakukan baik di sana justru tewas secara tragis di tempat itu juga.

"Apalah arti semua pemberian dan ucapan ini nakku klo kamu hanya di jadikan sebagai penyelamat bagi mereka tapi kamu nggak berharga Dimata mereka tubuh mu disiksa,ditembaki dengan dalih apa ni sehingga kamu mendapatkan penderitaan yang segitu tragis nya," tulis Roslin Emika.

"Kamu dianggap sebagai anak dan ajudan yg terbaik tapi mana buktinya semuanya hanya manis di bibir Klo memang dari hati yang paling dalam perkataan ini kami mohon buat Bu Putri berikan kesaksian yang jujur karena anda ada di TKP agar Roh anak kami tenang jangan sampai darah nya menjerit kepada Tuhan untuk meminta keadilan," pungkasnya.

Brigadir Yoshua dikabarkan tewas dalam baku tembak dengan Bharada E alias Bharada Eliezer di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo. Insiden polisi tembak polisi tersebut terjadi pada Jumat (8/7) dan baru diungkap pada Senin (11/7).

Polisi mengklaim peristiwa saling tembak berawal dari dugaan pelecehan yang dilakukan Brigadir J terhadap istri Ferdy Sambo. Brigadir J dituding melecehkan istri Ferdy Sambo di dalam kamar.

Sementara itu, keluarga Brigadir Yoshua tidak percaya dengan penjelasan dari Mabes Polri. Mereka menyebut Brigadir J diduga disiksa dan dibunuh secara berencana. (insertlive.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel