Pendukung RS Murka Ludahi Wajah Kadis Kominfo, EK: Jijik Banget Kelakuannya


Darirakyat.com - Pegiat media sosial, Eko Kuntadhi (EK) menanggapi aksi pendukung HRS yang ludahi wajah Kepala Dinas Komunikasi Kementerian Informatika atau Kadis Kominfo Kabupaten Karawang. 

Eko Kuntadhi pun lewat cuitannya di Twitter, Rabu 29 Desember 2021, menilai menyayangkan perbuatan pendukung HRS  yang ludahi wajah Kadis Kominfo Karawang itu. 

Menurut EK, kelakuan pembela HRS terhadap Kadis Kominfo Kabupaten Karawang itu sangat menjijikkan.

“Kok, meludah? Jijik banget kelakuannya,” cuit Eko Kuntadhi. 

Dalam cuitannya itu, EK juga menyertakan sebuah foto tangkapan layar artikel pemberitaan berjudul ‘MURKA! Pembela  Ludahi Wajah Kadis Kominfo Karawang: Demi Allah Tidak Terima!’. 

Diwartakan sebelumnya, perlakuan tidak etis dilakukan oleh sejumlah pendukung HRS terhadap Kadis Kominfo Kabupaten Karawang yakni Wahidin. 

Pasalnya, salah seorang dari pendukung R itu meludahi wajah Kadis Kominfo Karawang tersebut. Usut punya usut, insiden tersebut terjadi lantaran puluhan anggota ormas Islam yang mayoritas berseragam putih itu sangat murka. 

Hal itu lantaran mereka tidak terima dengan ulah Kadis Kominfo Karawang yang memosting stiker di WhatsApp bergambar mirip HRS.

Namun, stiker HRS itu ditampilkan dengan pose yang terkesan jadi bahan lelucon sehingga mengundang kemarahan para pendukung R tersebut. Adapun peristiwa pendukung R ludahi wajah Kadis Kominfo Karawang itu, bermula saat salah seorang dari massa itu yakni bernama Sahid membentak Wahidin dengan nada keras sambil memukul meja di ruangan mediasi.

“Demi Allah tidak terima! Sudah sakit imam saya di penjara, tolong jelaskan, jangan memancing, jangan ketawa-ketawa!,” teriaknya. (terkini.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel