Murka Ada Pihak Buat Konten soal 'Arwah' Vanessa Angel, Melly Goeslaw: Gak Beradab dan Bermoral



Darirakyat.com - Awan duka masih terasa di keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, termasuk dunia hiburan Tanah Air.

Kabar pahit soal kecelakaan tragis yang merenggut nyawa aktris Vanessa Angel dan suaminya membuat publik gempar.

Kecelakaan tersebut terjadi di ruas tol Jombang arah Surabaya sekira pukul 12.36 WIB.

Hingga kini kepergian sang aktris suaminya masih meninggalkan duka mendalam bagi banyak pihak.

Akan tetapi, dalam situasi berkabung ini rupanya publik dibuat heboh atas beredarnya video dengan konten yang digadang-gadang mengajak berbincang dengan ‘arwah’ Vanessa Angel serta Bibi Ardiansyah.

Dalam sekejap video tersebut meluas dan menuai kecaman keras dari publik. Tak terkecuali, Melly Goeslaw yang turut mengencam aksi panjat sosial (pansos) tersebut.

Ia mengaku kecewa dengan pihak yang mengambil keuntungan di tengah kabar duka.

“Untuk para pemilik akun yang sekarang memakai momen sebuah kematian dan kesedihan tolong jangan malu-maluin bangsa kita euy,” ujarnya.

“Ada juga akun yang bawa-bawa speaker kecil terus katanya dai bisa menangkap suara Vanessa saat tabrakan teriak minta tolong. Heiiiiiii sing areliiiing heiiiii, cari follower atau subscriber kok gitu amat sih,” ujar Melly lagi.

Tak hanya itu, ia njuga menyayangkan soal pemilik konten yang tidak mengindahkan sopan santun.

“Begitu banyak prestasi bangsa kita yang sedang diraih dan bangsa kita terkenal dengan adat ketimuran yang mengutamakan adab dan sopan santun,” kata Melly Goeslaw.

Pelantun lagu hits ‘Gantung’ itu pun murka lantaran banyaknya konten-konten yang tak bermutu tersebar luas di berbagai media sosial.

“Jangan kebiasaan konten-konten kayak gini seliweran seenak jidat. Ini sama sekali gak beradab dan bermoral,” ucapnya, seperti Pikiran-Rakyat.com kutip dari Instagram @melly_goeslaw pada Minggu, 7 November 2021.

Tak ingin konten-konten tak bermutu ‘memeriahkan’ sosial media di Tanah Air, Melly Goeslaw pun mencolek Kementerian Komunikasi dan Informatika untuk mengambil tindakan tegas.

“Yuuuuk bapak ibu di @kemenkominfo @aduankonten.official saatnya kalian shoooow. Beresin lalu lintas perkontenan. Gak mau kan kalo ini terjadi di keluarga bapak ibu?,” tuturnya. (pikiranrakyat.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel