Diinterogasi Polisi, Tubagus Joddy Akui Sempat Main Ponsel Sebelum Kecelakaan




Darirakyat.com -
Musabab kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel beserta sang suami pada Kamis 4 November 2021 masih diselidiki pihak kepolisian.

Namun, beberapa netizen dibuat geram saat mengetahui Instastory sopir yang mengemudi mobil milik mendiang Vanessa Angel dan suami tersebut.

Mesti Instastory sang sopir yang bernama Tubagus Muhammad Joddy tersebut telah dihapus, terdapat rekaman Instastory yang beredar di media sosial yang menampilkan kondisi jalan sebelum terjadinya kecelakaan maut tersebut.

Tampak dalam Instastory, sang sopir merekam mobil yang sedang melaju sebelum mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto KM 672 300/A.

Sementara itu, Kasi Laka Subdi Gakkum Ditlantas Polda Jatim Kompol Hendry Ferdinan Kennedy menuturkan bahwa, saat diinterogasi Tubagus Muhammad Joddy mengaku sempat bermain ponsel sebelum mobil yang dikemudikannya kecelakaan.

"Iya, katanya begitu saat diinterogasi," kata Hendry Ferdinan Kennedy ketika dikonfirmasi wartawan di Surabaya, Sabtu 6 November 2021.

Selanjutnya, pihak penyidik Polda Jatim menyita ponsel untuk pemeriksaan forensik.

Tak hanya itu, sang sopir mengaku, mengendarai mobil dengan kecepatan 120 km per jam.

Sopir mengaku 120 kilometer per jam," katanya, seperti dilaporkan Antara.

Sementara itu, berdasarkan dugaan sementara, kecelakaan maut tersebut terjadi lantaran sang sopir lelah.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, menuturkan diduga penyebab meninggalnya Vanessa Angel lantaran terjadi benturan di bagian kepala dan dada.

Sementara itu, sang suami diduga mengalami luka di bagian kepala dan tangan sebelah kiri. (pikiranrakyat.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel