Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Diawasi Ketat Polisi di RS


Darirakyat.com
- Tubagus Joddy, sopir yang mengendarai mobil Vanessa Angel saat kecelakaan maut, diawasi oleh penyidik Satuan Lalu Lintas Polres Jombang. 

Sebelumnya, Tubagus Joddy diduga mengantuk dan sempat mengoperasikan ponsel saat berkendara.

"Dari Biddokes (Bidang Kedokteran dan Kesehatan) Polda Jatim sudah turunin tim psikologi dan trauma healing (untuk anak Vanessa, Gala Sky Ardiansyah, asisten rumah tangga Vanessa, dan Tubagus Joddy). 

Sopirnya tetap dijaga penyidik Satlantas Polres Jombang (dalam rangka pemeriksaan)," jelas Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko kepada detikcom, Sabtu (6/11/2021).

Gatot menuturkan Gala, pengasuhnya, dan Joddy masih berada di RS Bhayangkara Polda Jawa Timur. Kondisi anak semata wayang Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah tersebut membaik.

"Masih di rumah sakit, tiga-tiganya masih di RS Bhayangkara. Driver, pengasuh, dan si Gala. Polda Jatim itu sudah melekat kasih pendampingan trauma healing ke Gala, pengasuhnya, sopirnya. Sekarang sudah alhamdulillah ketawa-ketawa, mau bercanda anaknya," jelas Gatot.

Gatot menambahkan keluarga Vanessa dan Bibi juga turut menemani Gala di rumah sakit. "Didampingi juga sama keluarganya," imbuh Gatot.

Gatot lalu menyampaikan polisi telah mengembalikan sejumlah barang pribadi Vanessa dan Bibi yang sempat diamankan di lokasi kecelakaan. Barang-barang tersebut, imbuh Gatot, telah diterima keluarga Vanessa dan Bibi.

"Satu lagi propertinya almarhum sudah dikembalikan oleh Satlantas Polres Jombang ke keluarga almarhum, seperti koper dan barang-barang pribadi almarhum dan almarhumah di dalam mobil," terang Gatot.

Vanessa Angel dan Bibi tewas dalam kecelakaan di Tol Jombang dari arah Nganjuk ke Surabaya Km 672+400/A pada Kamis (6/11). Mobil Pajero Sport putih yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarganya menabrak beton pembatas jalan tol.

Polisi mengatakan dugaan awal Vanessa Angel meninggal karena benturan keras di kepala dan dada. Sedangkan sang suami, Bibi, meninggal dunia lantaran benturan di kepala dan luka di tangan kiri yang cukup parah.

Sementara itu, tiga penumpang mobil Vanessa Angel lainnya, yakni Gala, pengasuh Gala, dan Tubagus Joddy, selamat.

(detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel