Guntur Romli Sindir Anies Baswedan Kerahkan Buzzer Untuk Tiap Komentar Positif Dibayar Rp 1000




Darirakyat.com - Dunia maya kembali geger karena cuitan Mohamad Guntur Romli di akun twitter pribadinya. Ia secara gamblang menyebutkan bahwa ada pengerahan buzzer untuk membuat komentar positif di akun instagram Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Pengerahan buzzer-buzzer buat komen-komen positif di akun IG @aniesbaswedan, tiap komen dibayar Rp 1000," demikian cuitan Guntur Romli yang diunggah pada Minggu (7/11/2021) pukul 10.23 WIB.

Hingga berita ini diturunkan Senin (8/11/2021) cuitan itu sudah mendapat lebih dari seribu like dari netizen, diposting ulang (retweet) lebih dari 450 kali, serta mendapat lebih dari 100 tanggapan.



Cuitan ini-pun mendapatkan reaksi beragam. "Receh banget Rp 1000/komen. Saya Rp 10.000.000. tiap ngetwitt Om. Makanya mending jadi cebong aja," demikian cuitan Alan Martin @LampuTamanNeon.

"apa mungkin dari sononya 10rb, terus dicekek jadi seribu aja, menang banyak tuh," cuit Winoto Pudiantoro @siubay.

Adapula yang meragukan cuitan guntur romli, "Valid gak tuh bro? Klo bener parah sih itu," demikian cuitan @bentos86. "Valid" tambah guntur romli menanggapi cuitan itu.

Meski ditautkan dalam cuitan Guntur Romli, namun akun @aniesbaswedan belum memberikan pernyataan balasan. (tvonenews.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel