Dihadiri Pejabat! Abu Janda Resmi Persunting Wynona Riesa Presenter Cantik Keturunan Bule




Darirakyat.com -
 Pemilik nama lengkap Heddy Setya Permadi yang populer dipanggil Permadi Arya alias Abu Janda resmi mempersunting perempuan bernama Wynona Riesa. Hal ini terlihat dalam postingan akun Instangam miliknya.

Dalam unggahan tersebut Abu Janda dan Wynona saling menunjukkan bukti buku nikah. Wynona dikenal sebagai pecinta binatang, sebagaimana keterangan di akun Instagram pribadinya.


"Sah! Mumpung ini anak bule masih rabun matanya. Kudu buru-buru disahkan sebelum dia sadar," kata Abu Janda dalam akun Instagramnya, dilihat, Rabu, 10 November 2021.

Menariknya, pernikahan Abu Janda dihadiri eks Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal (Purn) AM Hendropriyono dan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Keduanya menjadi saksi nikah.

Hal ini tentu bukan suatu yang istimewa, sebab selama ini, Abu Janda memang terlihat beberapa kali berfoto dengan Hendropriyono yang merupakan mertua Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Sementara itu, Dasco merupakan orang yang memediasi perseteruan antara Abu Janda dan Natalius Pigai. Dari foto yang beredar, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas juga mengirim ucapan karangan bunga untuk mempelai.


"Terima kasih Bapak Jenderal AM Hendropriyono telah berkenan menjadi saksi naikah kami. Terima kasih Bapak Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad telah hadir di hari bahagia kami. Terima kasih doanya Pak Menag Gus Yaqut," tulis Abu Janda.

Wynona Riesa, Istri Sah Abu Janda yang Berprofesi Sebagai Presenter Cantik Keturunan Bule, Ini Profil Lengkapnya

Abu Janda menyebut pasangannya itu sebagai ‘Anak Bule’, sebenarnya apakah Wynona Riesa merupakan seorang wanita keturunan?.

Jawabannya adalah ya, benar. Wynona merupakan wanita keturunan bule yang mempunyai blasteran Indonesia-Inggris.

Wynona, wanita yang lahir pada 25 Maret 1996 itu saat ini usianya menginjak 25 tahun.

Perbedaan usia dari Abu Janda dan Wynona Riesa sendiri terbilang cukup jauh, yakni yakni 22 tahun karena sang suami sekarang sudah berusia 47 tahun.

Istri dari Abu Janda itu memiliki profesi sebagai seorang presenter dan juga aktris.

Wynona memulai kariernya di dunia seni peran saat berperan sebagai Dewi Secawati di sinetron Angling Dhara pada tahun 2012 lalu.

Lalu Wynona juga pernah menjadi presnter di beberapa program acara televisi seperti Baper (Banyak Permainan), RCTI pada 2016, ada Super Deal 5 di ANTV, dan Rumah Bedah di GTV (2017-2020).

Wynona Riesa sepertinya juga merupakan wanita yang sangat menyayangi hewan.

Hal itu terlihat di salah biodata akun Instagram pribadinya (@wynona_riesa).

"Indonesia. Animal Lovers. Negative comments & spam block deleted," tulis Wynona. (tagar dan poskota)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel