Soni Eranata Ditangkap, Nikita: Itu Belum Gue Laporin!


Darirakyat.com - Ustadz Maaher At-Thuwailibi ditangkap oleh polisi atas laporan ujaran kebencian. Terkait penangkapan tersebut, Nikita Mirzani yang tengah berseteru pun angkat suara.

Nikita Mirzani pun ikut mengomentari penangkapan Ustaz Maaher. Dia membagikan tangkapan layar berita penangkapan tersebut.

"Maher alias soni akhir nya lo enggak bisa nge-bacot lagi yah. Itu baru orang yang lain ngelaporin lo langsung di tangkep. Gue diam, bukan berarti gue tolol," tulis Nikita dengan gembira dengan renyah.

Nikita juga mengancam akan ikut melaporkan sang pemuka agama tersebut. Dia juga memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian yang menuntaskan kasus tersebut.

"Belum gue tuh laporin lo. Tunggu giliran gue yang laporin lo biar busuk lo di penjara. Ngomong-ngomong pak polisi kalau kurang pasal nya nanti saya tambahin. Bravo Polisi Indonesia, Takbir," pungkasnya.

Sebagai informasi Ustad Maaher pernah dilaporkan seseorang bernama Waluyo Wasis Nugroho pada 27 November lalu. Dia juga pernah dilaporkan oleh Husin Shahab ke Bareskrim Polri pada 16 November terkait dugaan penghinaan terhadap Habib Luthfi bin Ali bin Yahya. (okezone.com)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel