Thursday, 25 January 2018

Viral Emak-emak Ajak Duel Penarik Becak usai Gagal Menyalip, Simak Videonya…


Darirakyat.com - Seorang ibu-ibu tampak mendatangi seorang pria tukang becak dan memukulinya dengan sebuah helm.

Dilansir akun Instagram @viral_berita yang diunggah pada Rabu (24/1/2018), emak-emak tersebut awalnya hendak menyalip dari kiri.

Akan tetapi ia kemudian terjepit oleh becak.

Ibu-ibu yang gagal menyalip tersebut terlihat langsung menghentikan sepeda motornya.

Ia kemudian tampak turun dari motor dan langsung mendatangi tukang becak sambil marah-marah.

Mereka terlihat berbicara sejenak sebelum sang ibu-ibu memukulinya dengan helm yang ia kenakan.

Merasa tak terima, tukang becak mencoba untuk melawan, tetapi ibu-ibu tersebut tetap memukulinya dengan helm.

Hingga akhirnya mereka dinasehati oleh seorang pria yang kemungkinan melerai mereka.

Sang tukang becak kemudian kembali ke tempat duduknya, begitu pula ibu-ibu tersebut.

Sebelum meninggalkan lokasi kejadian, ibu-ibu tersebut tampak berkacak pinggang, dan menendang sepeda motor si abang becak.

Tak hanya itu, sebelum pergi, ia sempat menoleh ke abang tukang becak dan mengepalkan tangannya, sebelum mengacungkan jari tengahnya.




Video tersebut menajdi viral dan mendapat beragam komentar dari warganet.

Sebagian dari mereka menyebut ibu tersebut emak zaman now dan raja jalanan.

@sketsa.jawatengah: jozzz.

@j_labriee: Klo abang becaknya nglawan paling ngos ngosan tuh ibu.

@zamirbr_ysf: Kenapa abang becaknya ngaklawan itu perempuan kasi hentam la.

@maj7chords: Mak nya sapa tuh? Udah tol*l, ga punya malu.

@chissasept: Untung ema ema wkwk.

@adifirmansyah11: Emak jaman now kurang ajar.

@dwi8806: Attitude nya jelek.

@muriasyahid: Tu lah emak emak yg paling berkuasa di jalanan,ampun deh.

@dadanrifki: Memang emak2 raja jalanan. Haha.

@fazaikhwana: Emak zaman sekarang.

@ismadikurniawan06: Nyalip dari kiri wkwkwkw,Bawa ke kantor polisi aja ,percuma debat sama emak emak ibaratnya kayak nguras lautan gak kelar kelar.

@munawir.syah: Emak emak di lawan. Dia kan Ratu Jalanan. Hahahaha.

@aprilliomajiid21: The power of emak emak.


Sumber: medan.tribunnews.com

Comments
0 Comments

0 comments