Saturday, 30 September 2017

Paling Semangat Teriak Nobar Film PKI, Tiga Partai di Jatim Ini Lakukan Kesalahan Yang Memalukan, Simak,,!!


Darirakyat.com- Ada yang aneh dalam kegiatan nonton bareng (nobar) film G 30 S/PKI yang dilakukan tiga partai politik di Jatim ini untuk mengenang peristiwa kelam di masa lalu.


Diketahui ketiga partai tersebut diantaranya PKS, Gerindra, dan PAN tengah mengadakan kegiatan nonton bareng kader dan simpatisan di Gedung Dyandra Convention Centre, Surabaya, Jumat (29/9/2017).

Awalnya tidak ada yang aneh saat pembukaan acara berlangsung


Namun jika diperhatikan secara saksama ada kekeliruan yang dilakukan oleh pelaksana acara yang tertera pada banner tulisan G 30 S/PKI.

Diketahui, tulisan pada banner tersebut tanda garis miring terletak di depan huruf S harusnya berada di belakaang huruf S.

PKS-PAN-Gerindra menggelar acara nonton bareng film G 30 S/PKI di Gedung Dyandra Convention Centre, Surabaya, Jumat (29/9/2017).

Pada banner di belakangnya ada kesalahan penulisan kata G30S/PKI (lihat lingkaran hitam)

PKS-PAN-Gerindra menggelar acara nonton bareng film G 30 S/PKI di Gedung Dyandra Convention Centre, Surabaya, Jumat (29/9/2017).

Jadi yang tertulis di banner acara G30/SPKI harusnya menjadi G30S/PKI.

Saat ditanya, Ketua DPW PKS Jatim, Ari Hari Setiawan mengatakan bahwa tulisan pada bannaer tersebut memang murni kesalahan panitia dalam membuat tulisan.


"Iya mohon maaf ada kesalahan tulisan  pada banner G30 S/PKI pada acara nobar kali ini" katanya saat ditanya Tribunjatim.com, Jumat (29/9/2017)

Harusnya yang seperti di buku-buku, kata dia, perlu dibenarkan itu tulisannya.

Pihaknya hanya memberikan arahan pada panitia agar mengubah tulisan tersebut.

Namun, hingga acara berlangsung banner tersebut masih terpampang di depan ruangan acara nobar. (www.beraninews.com)

Comments
0 Comments

0 comments