Polisi Akan Selidiki Dugaan Pelecehan yang Dilakukan David kepada AG



Darirakyat.com
- Misteri 'Perlakuan tidak baik' yang diterima oleh kekasih Mario Dandy, AG (15) akhirnya terungkap pada saat rekonstruksi kasus di perumahan Green Permata Residence, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat (10/03/2023). David Ozora diduga melakukan pelecehan terhadap AG.

Menanggapi perihal itu, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi menjelaskan dugaan pelecehan yang diterima oleh AG bakal diusut pihaknya. "Ya kita akan dalami itu," ujar Hengki.

Kendati demikian, pihaknya kini akan menuntaskan terlebih dahulu kasus penganiayaan oleh Mario Dandy yang menyebabkan korban dalam kondisi koma. Adapun hingga kini David masih kondisi belum sepenuhnya sadar.

"Saat ini kita fokus ke delik tindak pidana yang terjadi yang mengakibatkan luka berat, sampai sekarang korban belum sadar," kata Hengki.

Reka adegan ulang adegan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Cs mengungkap fakta 'Perlakuan tidak baik' yang diterima oleh AG. Pada saat itu Mario mengaku kalau kekasihnya AG (15) menjadi korban pelecehan oleh David (17).

Mulanya reka adegan memperlihatkan penganiayaan yang dilakukan oleh David dihentikan oleh Ibu N orangtua dari teman David yang pada saat itu sedang bertamu. Ibu yang melihat aksi keji itu meneriaki pelaku dari balkon rumahnya. "Di saat yang bersamaan ada teriakan ‘woi’ dari saksi ibu N," kata penyidik.

Ibu N pun langsung menghampiri David yang sudah dalam keadaan tersungkur. Di saat yang bersamaan, N menanyakan maksud dari penganiayaan oleh Mario Cs.

"Saya dari balkon lari keluar rumah saya tunjuk siapa kamu, ngapain kamu di sini. Kami bukan tamu yang diundang," ujar ibu N seraya meneteskan air mata. "Kamu ngapain anak temen saya sampe bonyok begini," tanya N kepada Mario.

Mario menjelaskan bahwa AG yang dikatakan pada saat itu sebagai adiknya telah dilecehkan oleh korban David. "'Dia melecehkan adik saya Tante' kata dia bilang," ungkap ibu N saat rekonstruksi. (krjogja.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel