Kamaruddin Tegaskan Putri Candrawathi Memiliki Hasrat Sek_sual yang Tinggi



Darirakyat.com - Kamaruddin Simanjuntak, pengacara dari keluarga Brigadir Joshua tegaskan bahwa Putri Candrawathi memiliki hasrat seksual yang tinggi terhadap Nofriansyah Joshua Hutabarat, Senin (13/2/2023).

“Dari awal sudah saya katakan pelecehan itu tidak ada, bahwa PC-lah yang birahi tidak dilayani oleh Joshua,” ujar Kamaruddin dalam persidangan Vonis Ferdy Sambo, Senin (13/2/2023).

Kamaruddin juga mengatakan bahwa tidak mungkin seorang bawahan melalukan tindak senonoh kepada majikanya. “Mana mungkin Yosua masuk bilang ‘bu permisi saya izin perkosa’ mana mungkin sudah,” ucap Kamaruddin.

Hakim memvonis Ferdy Sambo dijatuhkan seumur hidup. Sambo telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana turut serta melakukan pembunuhan berencana dan tanpa hak melakukan tindakan yang berakibat sistem elektronik tidak bekerja sebagaimana mestinya yang dilakukan secara bersama-sama

Selain pembunuhan berencana, majelis hakim juga menyatakan Ferdy Sambo terbukti melakukan perintangan penyidikan atau obstruction of justice terkait penyidikan kasus pembunuhan berencana Brigadir J. Perbuatan itu dilakukan Ferdy Sambo bersama-sama dengan anak buahnya, yakni Hendra Kurniawan, Arif Rachman Arifin, Chuck Putranto, Baiquni Wibowo, Agus Nurpatria, dan Irfan Widyanto. (beritasatu.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel