Potret Menlu Retno Bareng Cucu Duduk di Lantai Mal Direspon Istri Mantan Panglima TNI



Darirakyat.com -
Di tengah kesibukan menjadi Menteri Luar Negeri (Menlu) RI, Retno Marsudi juga senang menghabiskan waktu bersama keluarga di Mal.

Dalam sebuah foto, terlihat Menlu Retno sedang duduk mengemper (duduk di lantai) bersama bocah laki-laki yang diketahui adalah cucunya.

Unggahan itu berasal istri mantan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Nanik Istumawati, dalam instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah di instagram @istuhadi, Retno yang mengenakan baju serba hitam duduk bersila di lantai sebuah mal bersama cucunya.

Retno terlihat sedang menyuapi cucunya yoguhrt.

"Ada menteri ngemper di mall Subbahanalloh.....low profile bnget, menteri juga manusia....hehehehe....saluutt,” tulis keterangan foto.

"Jawab Bu Retno Marsudi Menlu:hahaha...iya bu ngemong Manggala..

terus dia duduk saja makan yoguhrt... eyangnya ikut ngedeprok...hahaha," lanjut caption tersebut.

Jawab beliau lagi

Bu Retno Marsudi Menlu:

msuwun ibu...saya lagi naik2 tangga sekarang...bersihin barang2 di rumah...hehehe.

Tersirat dalam keterangan yang ditulis Nunik, ia mengagumi sosok Retno walaupun sibuk, masih memiliki waktu bermain bersama cucu kesayangan.

"Luar biasa ibu Menlu kita ini, di tengah kesibukan tugas negara yang sangat berat tapi masih sempat menjalankan kehidupan sehari2-sehari sebagai Eyang terbaik untuk cucu-cucunya dan Ibu Rumah tangga yang baik menjaga surga dunia di istana kediaman beliau,” tulis keterangan foto yang diunggah pada Minggu 25 Desember 2022 itu.

Ninuk menilai, apa yang dilakukan Retno Marsudi untuk tetap memiliki waktu dan menjalankan peran sebagai nenek merupakan hal luar biasa yang layak dicontoh, sekalipun seorang perempuan memiliki kesibukan bekerja di luar rumah atau di kantor.

"Kita dapat belajar banyak dari beliau adalah Retno Lestari Priansari Marsudi, adalah seorang diplomat Indonesia yang menjabat sebagai MENTRI LUAR NEGERI perempuan pertama Indonesia,” lanjut keterangan foto.

Unggahan itu pun, mendapat respon positif dari netizen.

"Mantap ibuk menteri hehehe sehat selalu juga buat BPK ," tulis netizen.

"Luar biasa ibu Retno..menginsipirasi bnyak org," tulis netizen lainya nelsonmuchls_nurdin. (tribunnews.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel