Akun Medsos Norma Risma dan Rozy Diburu Netizen Se Indonesia, Buntut Video Viral Menantu Selingkuhi Mertua




Darirakyat.com - Buntut dari video viral suami selingkuh dengan ibu mertua di TikTok, akun medsos Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki diburu netizen se Indonesia.

Sebelumnya viral video di TikTok curhatan seorang wanita mengenai kelakuan suaminya yang selingkuh dengan ibu kandungnya sendiri.

Curhatan itu diposting akun TikTok @norma_risma.

Dalam postingan videonya di TikTok, akun @norma_risma bercerita mengenai luka yang ia alami usai mendapati suaminya selingkuh dengan ibunya sendiri.

"Sampe sekarang aku masih ga nyangka kalo hubungan kamu sama perempuan yang udah ngelahirin aku itu masih berlanjut.

Liat deh, ini 3 hari sebelum kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia. Kita baik-baik aja a, kok kamu tega nyakitin aku begini?" ujarnya dalam video tersebut.

Diketahui, nama perempuan yang curhat di TikTok itu adalah Norma Risma. Norma merupakan istri dari Rozy Zay Hakiki.

Disebutkan bahwa Norma Risma dipinang oleh Rozy Zay Hakiki pada 4 April 2022. Sebelumnya, Norma dan Rozy sudah menjalin hubungan pacaran selama 4 tahun.

Berdasarkan salinan putusan Pengadilan Agama Serang No 3390/Pdt/G/2022/PA.Srg, disebutkan bahwa kronologi penggerebegan perselingkuhan Rozy dengan ibu mertuanya itu terjadi pada 16 November 2022.

Saat penggerebegan dilakukan oleh warga, baik Rozy maupun ibu mertuanya dalam keadaan telanjang bulat tanpa sehelai benang.

Saat penggerebegan, Rozy disebutkan kabur ke kamar mandi, sedangkan ibu mertuanya terduduk lemas.

Jadi, saat penggerebegan terjadi, usia pernikahan baru 7 bulan. Kini, keduanya sudah bercerai.

Di sisi lain, Rozy tampaknya tak terima dirinya menjadi bulan-bulanan pemberitaan di media dan media sosial. Oleh karena itu, melalui akun Facebook Rozy Zay Hakiki, dirinya memposting akan melakukan klarifikasi.

''Kalian pikir vidio ini 100% benar? Jawabannya tidak karna itu di buat oleh 1 pihak saja. Kalian belum mendengarkan klarifikasi saya, tunggu secepatnya saya akan membuat klarifikasi,''tulis Rozy.

Viralnya video suami selingkuh dengan ibu mertua ini pun membuat warganet mencari akun medsos Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki.

Di akun Norma, warganet menyampaikan simpati.

''Dikasih produk malah minta pabriknya????????,''tulis akun @hendrytrystan_

''Mdh2an neng risma dptkn pengganti lk2 yg baik,bkn mata keranjang asal tabrak ngga peduli emak mertua,dn jg ibunya biar mikir kasihan dong anak gadisnya,klo mau cari lk2 mbok ya yg seumuran to bu..????,''ujar akun @wiwinmartaningsih.

Sedangkan di akun Rozy, warganet kebanyakan mencela lantara perbuatannya yang sangat memalukan.

''Mau klarifikasi dengan alasan apapun yg namanya selingkuh tetep aje bang salah apalagi selingkuhnya Ama mamih mertua ,,ampun dah si Abang ,,kocak,,,''ujar akun @Yesi Herliani

Demikian ulasan mengenai akun medsos Norma Risma dan Rozy diserbu netizen usai viral video menantu selingkuh dengan mertua.

(pikiranrakyat.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel