Terkuak! Ini Awal Kedekatan Suami dan Ibu Mertua yang Berujung Z1na, Disebut Bermula dari Makanan



 Darirakyat.com - Kisah perselingkuhan antara seorang suami dan ibu mertua sendiri buat geger netizen. Kisah pilu yang dialami oleh wanita bernama Norma Risma itu terus menyita perhatian.

Terbaru, awal mula kedekatan antara sang suami dengan ibu mertuanya terkuak. Hal itu dibongkar oleh seorang wanita yang mengaku tetangga mereka. Seperti apa? Yuk, simak selengkapnya.

Mulai Dekat Gegara Makanan




Kisah perselingkuhan antara suami dengan ibu kandung Norma Risma semakin melebar. Kali ini, unggahan seorang wanita yang mengaku tetangga Norma Risma viral usai menceritakan awal mula kedekatan antara suami yang diduga bernama Rozy dengan ibu mertuanya.

“Yang lagi rame berita tentang laki-laki selingkuh dengan mertua sendiri. Ini tetanggaku, kejadiannya sudah beberapa bulan lalu, penggerebekan juga beberapa bulan lalu tapi baru hits sekarang,” tulis akun Tiktok @likamrln, dilansir pada Rabu, 28 Desember 2022.

“Jadi gaess, mertuanya ini udah sering nganterin makanan ke tempat kerjanya si Roji ini,” lanjutnya menceritakan awal mula kedekatan Rozy dengan ibu mertuanya.

Tak hanya ibu mertua, Rozy sendiri juga sering berinisiatif mendatangi tempat kerja ibu mertuanya yang berprofesi sebagai penjual mie ayam.

“Dan sebaliknya, si Roji sering banget dateng ke tempat jualan mertuanya karena mertuanya jualan mie ayam,” sambungnya.

Tetangga Curiga dengan Gerak-geriknya



Foto : twitter.com/@avatar_kyoshi77

Menurut wanita yang mengaku tetangga Norma Risma tersebut, aksi Rozy dan ibu mertuanya yang sering berduaan sudah membuat para tetangga curiga sejak lama.

“Nah saking seringnya mereka berduaan, banyak tetangga yang curiga sama gerak geriknya. Ini kejadian udah lama tapi baru di up sekarang,” pungkas wanita tersebut.

Kecurigaan para tetangga itu membuat tetangga sekitar akhirnya melakukan penggerebekan. Kecurigaan warga pun benar adanya. Ketika pintu didobrak, Rozy tertangkap basah bersama ibu mertuanya tanpa sehelai benang pun.

Rozy yang kaget langsung melarikan diri ke arah kamar mandi, sementara sang ibu mertua tak bergeming saking kagetnya. (intipseleb.com)





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel