Viral! Video Billar Lempar Bola Biliar ke Lesti, Polisi: Bukti KDRT Lebih dari Sekali





Darirakyat.com - Video yang menampilkan aksi Rizky Billar melemparkan bola ke istrinya, Lesti Kejora, viral di media sosial. Polisi menyebut video tersebut menjadi salah satu bukti pendukung perbuatan KDRT lebih dari sekali.

"Bahwa video itu memang betul dimiliki penyidik juga, video itu berasal dari korban melalui kuasa hukumnya menyampaikan kepada penyidik sebagai salah satu bukti pendukung KDRT yang dialami saudari Lesti Kejora bukan pertama kali. Sudah lebih dari 1 kali," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan dalam konferensi pers, Rabu (12/10/2022).

Zulpan menyebut video itu hanya sebagai salah satu pendukung adanya KDRT. Namun polisi tidak berfokus pada video tersebut.

"Kami fokus pada laporan polisi pada 28 September yang memang unsur pidana terpenuhi sehingga (Rizky Billar) ditetapkan sebagai tersangka," terangnya.

Jadi Tersangka

Polisi telah memeriksa Rizky Billar terkait dugaan KDRT terhadap istrinya Lesti Kejora. Setelah melakukan pemeriksaan, polisi menetapkan Rizky Billar sebagai tersangka.

"Maka malam hari ini, hasil pemeriksaan penyidik menaikkan status Rizky Billar dari saksi menjadi tersangka," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan kepada wartawan di Polres Metro Jaksel, Rabu (12/10/2022).

Zulpan mengatakan penetapan tersangka Rizky Billar dilakukan setelah penyidik Satreskrim Polres Metro Jaksel melakukan gelar perkara. Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi dan alat bukti yang dimiliki pihak kepolisian, Rizky Billar resmi ditetapkan sebagai tersangka. (detik.com)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel