Kemarahan Netizen pada Rizky Billar Usai Beredar Video Lempar Bola ke Lesti Terkuak




Darirakyat.com - Nama Rizky Billar kembali menjadi trending topic pada Rabu (12/10) setelah video aksinya melempar bola biliar ke Lesti Kejora terkuak. Banyak dari netizen meluapkan emosinya melihat perilaku Rizky Billar.

"Rizky Billar nih gimana dah. Nama lu ada sudah Rizky, Tuhan sudah ngasih rizki (rejeki) ke lu tapi lu sia-siain. Beuuhhh bukan main," cuit netizen.

"TW// assault. Billar I hope you rot in prison and hell," sumpah serapah netizen yang lain.

Sementara itu, ada pula yang mengomentari Billar terpeleset saat hendak melemparkan bola biliar kepada Lesti Kejora.

"Allah baik banget, mlesetin si Billar," cuit warganet.

Netizen yang lain pun berkomentar dan berharap kepada perempuan-perempuan untuk berhati-hati bahkan menjauhi pria seperti itu.

"Perhatian para single ladies, stay away dari cowok yang namanya Rizky Barbel."

rizki billar nih gmn dah nama lu aja udh rizki, tuhan udh ngasih rizki ke elu, tp lu sia2in beuhhhh kan maen

— cassia (@glassesdaniel) October 12, 2022

Allah baik banget, mlesetin si Billar https://t.co/cigLsPxXkU

— Mbak ❤ (@sourstobelly) October 12, 2022

Perhatian para single ladies, stay away dari cowok yg namanya rizky barbel.....🥴

— Edo (@Edo_ShehB) October 12, 2022

CNNIndonesia.com telah mendapatkan izin para netizen untuk mengutip cuitan tersebut.

Sebelumnya, beredar video Lesti dan Rizky sedang berada di serambi samping kolam renang bersama dengan sederet kru syuting. Di dekat mereka, ada sebuah meja biliar.

Entah bagaimana awalnya, tapi Rizky Billar tampak emosional ke arah Lesti Kejora. Ia mengambil bola biliar yang berada di meja lalu seakan mau melempar ke arah Lesti Kejora.

Namun aksi itu gagal lantaran Rizky Billar terpeleset tepat sesaat setelah melempar bola itu. Bola itu pun terlempar ke arah yang menjauhi Lesti dan jatuh di tepi kolam.

Video tersebut menguatkan pernyataan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan pekan lalu yang mengatakan Lesti mengaku pernah dilempar bola biliar oleh sang suami Rizky Billar

"Menurut keterangan Lesti, dia pernah dilempar bola biliar, tetapi tidak kena karena Rizky Billar-nya kepeleset," kata Zulpan.

Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar, atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan itu diterima dengan nomor perkara LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Endra Zulpan mengatakan Lesti mengalami luka-luka setelah didorong, dibanting, bahkan hingga dicekik oleh Rizky. Tindakan KDRT itu diduga terjadi di kamar dan kamar mandi mereka.

Dugaan KDRT dari Rizky ke Lesti itu terjadi pada Rabu (28/9) sekitar pukul 01.51 WIB dan pukul 09.47 WIB di Jalan Gaharu III, Cilandak, Jakarta Selatan.

KDRT terjadi lagi keesokan harinya pukul 09.47 WIB. Saat itu, Rizky menarik tangan korban ke arah kamar mandi, kemudian membanting Lesti ke lantai dan dilakukan berulang kali. (cnnindonesia.com)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel