Mengejutkan! Satpam Rumah Ferdy Sambo Sebut Pacar Brigadir J Bukan Vera Simanjuntak

Darirakyat.com - Satpam rumah Ferdy Sambo, Damianus mengungkapkan kesaksian yang mengejutkan dalam persidangan kasus pembunuhan Brigadir J alias Brigadir Yoshua.

Damianus mengatakan bahwa sebenarnya pacar Brigadir J bukanlah Vera Simanjuntak melainkan wanita lain yang berinisial VTA.

Menurut Damianus, dari hasil percakapannya dengan Brigadir J, ajudan Ferdy Sambo itu mengaku bahwa wanita yang ia cintai bukan bernama Vera Simanjuntak.

Lebih lanjut, Damianus menyatakan Brigadir J dan wanita berinisial VTA ini sering menghabisi waktu bersama di sebuah tempat hiburan malam di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

Pada saat persidangan, Damianus menuturkan bahwa Brigadir J memang pernah menceritakan soal wanita asal Jambi bernama Vera Simanjuntak.

“Saya tuh kasihan sekali dengan Kakak Nona (Vera Simanjuntak). Jadi Brigadir Yosua ini pernah cerita banyak sama saya, katanya dia itu ada kenal dengan cewek di Jambi namanya Vera,” ujar Damianus, Jumat 28 Oktober 2022.

Pada saat kasus pembunuhan Brigadir J terungkap, Damianus merasa kaget melihat Vera Simanjuntak muncul di tv dengan status sebagai kekasih Brigadir J.

Ia juga menegaskan bahwa hubungan antara Vera Simanjuntak dan Brigadir J lebih kearah cinta bertepuk sebelah tangan.

“Jadi kemarin saya kaget, katanya Vera Simanjuntak sama Brigadir J itu pacaran. Tapi ternyata almarhum itu pernah cerita sama saya. Kata dia, kaka Vera itu suka sama dia tapi dia seolah-olah gak respons gitu,” katanya.

Damianus turut menyinggung soal tidak ada foto mesra terbaru antara Vera Simanjuntak dan Brigadir J.

“Terus bukti kuatnya apa Brigadir J gak respons. Ini kayak tahun kemarin Yosua pergi liburan itu kan dia sempat pulang kan, tapi tidak pernah ada foto-foto mesra yang membuktikan Kaka Nona (Vera Simanjuntak) atau kalian berdua itu pacaran, terus terkesannya foto itu foto lama-lama semua,” tuturnya.

Kemudian, Damianus membeberkan secara rinci mengenai hubungan asmara antara wanita berinisial VTA dengan Brigadir J.

“Jadi kira-kira Brigadir J itu pacaran sama cewek berinisial VTA yang di Jakarta sekarang atau dengan Kakak Nona di Jambi? Kira-kira maksudnya kaka Vera Simanjuntak dengan Brigadir J pacaran selama 7 tahun ini betul tidak?” tanya aparat penegak hukum.

“Beliau sempat cerita sama saya katanya ‘baru kali ini saya dibikin nangis sama cewek’ saya tanya kenapa, ‘baru kali ini ada cewek yang sebelum saya tidur dia suruh saya berdoa,” jawab Damianus sambil menirukan perkataan Brigadir J.

Damianus menyebutkan bahwa ketika dirinya dan Brigadir J liburan ke Bali, Brigadir J membawa bingkisan oleh-oleh untuk wanita berinisial VTA bukan Vera Simanjuntak.

“Di Bali, Brigadir J suruh saya beli baju cewek dan liontin. Jadi saya tanya dong buat siapa ini, terus dia bilang buat si VTA,” ungkapnya.

“Kalau gak percaya bisa ditanya itu dia (Reza) dapat baju juga, saya belinya bareng,” imbuhnya.

“Terakhir saya pesan sama Kakak Vera Simanjuntak, Yosua sudah cerita banyak ke saya, jadi saya tahu hubungan kalian seperti apa itu saya tahu,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ditemukan tanggapan Vera Simanjuntak terkait ucapan Damianus. (terkini.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel