Kaesang Pamer Foto Wisuda dari Iriana Jokowi, Stiker Ibu Negara Bikin Netizen Ngakak




Darirakyat.com - Kaesang Pangarep memamerkan isi percakapannya dengan sang ibu, Iriana Jokowi, di Twitter, Kamis (13/10/2022). Ia diberikan sebuah foto oleh ibunya tersebut.
Iriana Jokowi mengirimkan foto Kaesang saat wisuda Sekolah Dasar. Ia menyebut foto itu sebaiknya disimpan untuk berjaga-jaga.

"Barangkali ada yang menanyakan. Wisuda SD," kata Iriana dalam bahasa Jawa.

Di foto itu terlihat foto Kaesang semasa kecil dalam acara Pelepasan Siswa Siswi Kelas VI SD Negeri 16 Surakarta pada 2007.

"Kok aku aneh banget sih," balas Kaesang.

Hal itu cukup menggelitik. Namun ada juga yang membuat salah fokus dari chat tersebut, yaitu stiker yang digunakan Ibu Negara.

"Awokwokwok" balas Iriana dalam bentuk stiker meme SpongeBob dan Patrick yang kerap digunakan netizen dalam menertawakan sesuatu.

Kicauan ini datang setelah muncul kegaduhan tuduhan ijazah palsu ke Joko Widodo, Presiden Indonesia yang juga ayah dari Kaesang. Pada 3 Oktober 2022, penulis buku Jokowi Under Cover, Bambang Tri Mulyono, melayangkan gugatan terhadap Jokowi atas dugaan ijazah palsu.

Ia melayangkan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dan telah terdaftar dengan nomor perkara:592/Pdt.G/2022/PN Jkt.Pst. (detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel