Lesti Cabut Laporan KDRT Bikin Netizen Geram






Darirakyat.com - Lesti Kejora mencabut laporan KDRT dan memilih kembali bersama suaminya, Rizky Billar. Padahal, Lesti mendapat banyak dukungan untuk terus maju. Tak pelak, cukup banyak netizen di dunia maya merasa frustrasi.

"Insyaallah Allah kan Maha membolak-balikan hati manusia. Saya berserah sama yang punya hati suami saya. Beliau adalah bapak terbaik dari anak saya, insyaallah," ujar Lesti saat ditemui di Polres Jakarta Selatan pada Jumat (14/10).

"Beliau berjanji tidak akan pernah mengulanginya lagi. Ketika proses perdamaian ini diproses setelah selesai akan cepat bertemu anak," paparnya dalam penampilan perdananya itu usai lapor KDRT, mengenai alasan mencabut laporannya.

Netizen pun sebagian merasa tidak sreg dengan keputusan Lesti. Saat ini, tagar Lesti berada di papan atas trending topic Twitter dengan lebih dari 40 ribu cuitan telah menjejali linimasa.

"Hey Lesti..! After getting all the supports and sympathy in the world. How could you !! How dare you show to every woman out there that self-defeating things for a man is romantic..??," tulis akun @red***ian.

"Saya sangat menyesal membelanya. Jadi jika di masa depan Lesti Kejora mengalaminya lagi, saya berani taruhan setiap orang hanya menganggapnya candaan," tulis yang lain.

"I don't think people are entitled to Lesti's life & choices, tapi kalau sampai balik krn alasan anak, wah, kasian anaknya dijebak di lingkungan abusive kayak gitu," sebut akun @su*ern****

"Lesti, jika nanti kamu berteriak minta tolong, aku cemas tidak akan ada yang membelamu lagi jika kamu tidak membela dirimu sendiri," cetus @*****gram.

"Lesti, jika kamu dianiaya lagi oleh suamimu di masa depan, aku akan bersorak pada kebodohanmu," demikian tulis sebuah akun yang sepertinya frustrasi.

Tapi ada juga yang membela Lesti Kejora. "kenapa pada ngatain lesti sih?? aneh banget serius, you don't know what she's actually going through?? why are you guys acting like you know the most about the case," sebut seorang netizen.

"kemungkinan lesti cabut perkara karena kasihan sama anaknya punya bapak residivist, jejak sejarah tidak bisa hilang. Tapi kalau cerai kayaknya sudah pasti," duga akun @k****urwet. (detik.com)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel