Sindir Foto Jokowi, Said Didu: Lagi Pikirkan Ganti Jembatan Siratalmustakim


Darirakyat.com Mantan Sekretaris BUMN, Said Didu menyindir foto Presiden Jokowi yang tampak sedang duduk jongkok sambil topang dagu di tengah rel kereta api. 

Said Didu pun lewat cuitannya di Twitter, Minggu 19 Juni 2022, menyebut foto Jokowi itu memperlihatkan sang kepala negara sedang memikirkan bagaimana cara mengganti jembatan Siratalmustakim. 

Awalnya, foto Presiden Jokowi tersebut diunggah netizen pengguna media sosial dengan nama akun BosTemlen. Kompak Dalam narasi unggahannya, netizen itu melontarkan sindiran keras terhadap foto Jokowi yang tampak sedang duduk jongkok di tengah rel kereta api. 

Ia pun menyebut, sampai kiamat orang-orang tidak akan paham dengan adegan Jokowi jongkok di rel kereta api tersebut. 

“Ampe kiamat kita gak akan paham apa maksud foto adegan jongkok di rel kereta api ini,” cuit netizen BosTemlen. Kendati demikian, kata si netizen, BuzzerRp seperti pegiat media sosial Yusuf Muhammad akan melihat Presiden Jokowi dalam foto itu seperti superhero. 

“Tapi buat buzzeRp yusuf_dumdum dkk foto ini berasa melihat sosok super hero!,” tuturnya. 



Menanggapi foto Presiden Jokowi tengah duduk jongkok di rel kereta api itu, Said Didu pun melontarkan sindiran keras.

Menurut Said Didu, Jokowi dalam foto itu sedang memikirkan bagaimana cara mengganti jembatan Siratalmustakim agar dia bisa lewat. “Mungkin lagi memikirkan bagaimana cara mengganti jembatan siratalmustakim agar dia bisa lewat,” ujarnya. (terkini.id)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel