Sedih! Potret Ridwan Kamil Sekeluarga Menatap Sungai Aare Pamit ke Eril: Mamah Lepaskan Kamu



Darirakyat.com
- Ridwan Kamil duduk bersimpuh diapit istri dan putrinya, Atalia Praratya dan Camillia Laetitia Azzahra, menatap ke kejauhan di tepi Sungai Aare di Swiss. 

Mereka melepas Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, yang hingga hari ke-7 pencarian belum ditemukan.Potret Ridwan Kamil sekeluarga itu diunggah Atalia di akun Instagram miliknya seperti dilihat detikcom, Kamis (2/6/2022). Di keterangan potret itu Atalia menyampaikan akan pulang ke Indonesia.

Atalia mengatakan menitipkan Eril, yang hilang di sungai Aare, ke perlindungan Allah. Dia yakin Eril tak akan kekurangan apa pun.

"Ril, mamah pulang dulu ke Indonesia, ya. Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah SWT, di mana pun kamu berada," tulis Atalia.

Atalia mengatakan yakin Eril akan mendapat limpahan kasih sayang tak pernah putus. Atalia menyebut dirinya dan keluarga melepas Eril di Sungai Aare.

"Insyaallah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan, atau kekurangan apa pun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia, dan kebahagiaan yang tak pernah putus," tulisnya.

Dia berdoa bisa segera bertemu dengan Eril cepat atau lambat. Atalia mengatakan dirinya bakal selalu berdoa untuk Eril.

"Di sini, di Sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat," tulisnya.

Eril hilang saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss, pada Kamis (26/5). Proses pencarian terus dilakukan, namun Eril belum juga ditemukan. (detik.com)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel