Ini Jawaban Erick Thohir soal BUMN tidak Sponsori Formula E



Darirakyat.com -
Ajang Formula E akan bergulir 4 Juni 2022. Namun, dikabarkan tidak ada satu pun BUMN yang menjadi sponsor.Apa respons Menteri BUMN Erick Thohir terhadap hal itu? Erick Thohir saat dimintai komentarnya enggan berbicara banyak.

Namun, dia menegaskan BUMN sudah banyak berpartisipasi dalam sejumlah acara.

"No comment. Seperti yang sudah saya sampaikan bahwa kita berpartisipasi di banyak tempat hari ini. Ada G20, yang kemarin juga ada beberapa event yang sudah ditugasin, ya, untuk sementara kita no comment dulu," jelas Erick usai menghadiri Malam Apresiasi Tim Bola Basket Indonesia Putra dan Putri SEA Games Hanoi Vietnam, Kamis malam (2/6/2022).

Sebagai informasi, tidak terlibatnya BUMN menjadi sponsor ajang formula E mencuat ke publik dari perkataan Ketua Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni. Salah satu yang disinggung namanya adalah PT PLN (Persero).

"BUMN tidak berikan sponsor apapun, PLN untuk kelistrikan juga kami bayar FULL...," kata Sahroni dalam Instagram resminya.

Bendahara Umum Partai NasDem itu menyebut tidak ngotot minta BUMN menjadi sponsor Formula E. Tetapi sebagai fungsinya yang merupakan bagian dari Indonesia, sudah selayaknya BUMN terlibat.

"Maaf nih BUMN tuh kan bagian dr Republik Indonesia kan yah?," tuturnya.

"Kami nggak ngotot minta, tp ngotot untuk jd bagian INDONESIA," tambahnya. (detik.com)




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel