BUMN Tak Sponsori Formula E: Biasa Teriak Ganti Presiden, Pas Mepet Acara dan Susah Dana Nanyain Negara dan Presiden Kemana?!




Darirakyat.com -
Pegiat media sosial Rudi Valinka berkomentar pedas terkait Panitia Formula E yang ingin Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menjadi sponsorship untuk perhelatan Formula E di Ancol, Jakarta 4 Juni mendatang.

"Sebelumnya Teriak Ganti Presiden, Ganti Rezim, mengelu2kan Gabener sebagai Presiden. Giliran sudah Mau Acara mepet dan masih susah Dana, teriak lagi Kemana Negara, Mana Presiden, Mana BUMN? Kenapa tidak bantu bla bla..," ucapnya dikutip dari Twitter @kurawa, Rabu (1/6/2022).

Rudi bahkan menyebut tak bisa mengerti pikiran manusia yang menjadi pendukung Anies Baswedan bertindak tak masuk akal tersebut.

"Sebagai Manusia Kami susah mengerti Pikiran Mereka," ucapnya.

Diketahui bahwa beberapa waktu lalu, Ahmad Sahroni sebagai Ketua Penyelenggara Formula menyebut telah memberikan proposal untuk sponsorship untuk BUMN.

Akan tetapi, hingga detik ini, ajang internasional itu tak kunjung mengumumkan sponsorship untuk helatan yang digagas Anies Baswedan tersebut.

Rudi bahkan menyebut tak bisa mengerti pikiran manusia yang bertindak tak masuk akal tersebut.

"Sebagai Manusia Kami susah mengerti Pikiran Mereka," ucapnya.

Sebelumnya diketahui Direktur Fasilitas PT Jakarta Propertindo (Jakpro) sekaligus Vice Managing Director Formula E Gunung Kartiko menyebut sponsor yang datang semuanya berasal dari pihak swasta.

"Sampai hari ini itu masih perusahaan swasta nasional, jadi BUMN belum ada," ujar Gunung, Minggu (29/5/2022). (wartaekonomi.co)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel