Bongkar Jejak Digital Pawang Hujan Mandalika Simpatisan PDIP, Roy Suryo: Bani Kendil Juga




Darirakyat.com -
Pakar telematika, Roy Suryo membongkar jejak digital sang pawang hujan Mandalika yakni Rara Isti Wulandari atau akrab disapa Mbak Rara yang belum lama ini menuai perhatian publik. 

Roy Suryo pun lewat cuitannya di Twitter, seperti dilihat pada Kamis 24 Maret 2020, membagikan sejumlah foto yang memperlihatkan pawang hujan Mandalika Mbak Rara merupakan simpatisan PDI Perjuangan. 

Selain itu, dalam foto unggahan Roy Suryo itu juga tampak Mbak Rara mengenakan pakaian kemeja kotak-kotak yang merupakan ciri khas pendukung Presiden Jokowi di Pilpres lalu. 

Sementara dalam narasi cuitannya, Roy Suryo menilai jejak digital sang pawang hujan Mandalika itu ironis. Pasalnya, kata Roy, dimana-mana kalau habis balapan MotoGP yang ramai dibahas adalah juara-juara dari ajang balapan internasional itu. 

Akan tetapi, menurut Roy, sehabis race Mandalika justru yang ramai dibahas adalah aksi pawang hujan Mbak Rara. Ia pun tak habis pikir, mengapa Mbak Rara malah ramai dibahas. 

Sebab, menurutnya fenomena berhentinya hujan di Mandalika bukan karena aksi pawang hujan itu melainkan karena metode ilmiah yang dilakukan BMKG beserta BRIN dan TNI AU. 

“IRONIS memang, Dimana-mana kalau habis race itu yang rame dibahas adalah Juara-juaranya / minimal Racer-racer-nya, Ini kok malah “Aksi Teatrikal Pawang-Pawangan” yang sdh jelas-jelas dibantah secara Ilmiah oleh BMKG (juga BRIN & TNI-AU),” cuit Roy Suryo.



Namun, menurut Roy Suryo, dengan melihat jejak digital dari Rara Isti Wulandari ia pun memaklumi hal itu. 

“Tapi kalau cek JEJAK DIGITAL-nya, maklumi saja, Bani Kendil juga. AMBYAR,” tuturnya. Dilihat dari foto tangkapan layar yang disebut Roy Suryo sebagai jejak digital postingan Rara Isti Wulandari di media sosial, tampak pawang hujan Mandalika itu adalah simpatisan PDI Perjuangan. 

“Sayangpdipperjuangan,” demikian tertulis narasi dalam isi postingan Facebook Rara Isti Wulandari pada 25 Juni 2020 silam tersebut. (terkini.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel