Wow! Benarkah Oki Setiana Dewi Pasang Tarif Fantastis Sekali Ceramah? Pesawat Harus Business Class, Hotel Bintang 5



Darirakyat.com - Oki Setiana Dewi mendadak jadi bahan perbincangan di berbagai sosial media. Hal ini lantaran video yang berisi ceramahnya dianggap sebagai hal yang mewajarkan perilaku KDRT.

Sebelumnya, jauh sebelum video ceramahnya menjadi kontroversi, di tahun 2016 muncul petisi soal Oki Setiana Dewi berjudul ‘Stop Tayangan Ustadzah Karbitan di TV-Mempertanyakan Status Ummul Quro Oki Setiana Dewi’ di Change.org.

Petisi tersebut rupanya digalang atas nama Komuniras Peduli Muslimah di Inggris.

Petisi tersebut berisi agar gelar Ustadzah yang selama ini disematkan kepada Oki di televisi dicabut. Hal ini lantaran Oki dinilai tak memiliki kapasitas untuk menjadi pendakwah dan image Ustadzahnya tersebut didapat saat memerankan tokoh muslimah dari sebuah film.

Tak hanya itu, salah satu poin tertulis dalam petisi tersebut juga menyebut jika Oki mematok bayaran dengan nominal selangit untuk sekali ceramah.

Disebutkan bahwa minimal budget yang diperlukan lebih dari Rp10 juta untuk ceramah dengan durasi 1-2 jam.

Bayaran tersebut pun disebut belum termasuk permintaan pesawat bussiness class, hotel berbintang dan mobil transportasi dengan merek tertentu dari dan menuju ke bandara.

Namun, pada saat isu tersebut merebak, kakak Ria Ricis itu enggan memberikan konfirmasi lebih jauh.

“Nanti saja ya saya menjawabnya. Saat ini saya tengah meminta nasihat dari guru-guru saya soal masalah yang beredar saat ini,” ujar Oki dikutip dari Wowkeren.com

“Saya pasti akan menjawabnya,” sambung Oki.

Akan tetapi, hingga isu tersebut berlalu, Oki Setiana Dewi belum juga memberikan konfirmasi terkait kebar tersebut.

Sampai kini, Oki kembali menjadi bahan perbincangan karena isi ceramahnya yang dinilai menormalisasi kekerasan. (herstory.co.id)




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel