Pelaku Tabrak Lari di Nagreg Ditangkap, Polisi: Besok Akan Kami Umumkan



Darirakyat.com - Kapolresta Bandung, Kombes Hendra Kurniawan menyatakan, pihaknya akan mengungkap kasus tabrak lari terhadap, Handi Harisapurta (18) dan Salsabila (18). 

Diketahui, pasangan kekasih itu menjadi korban tabrak lari di kawasan Nagreg, Kabupaten Bandung. Namun, keduanya sempat hilang usai ditabrak dan ditemukan sudah menjadi mayat. 

Menurut Hendra, pers release akan digelar di Mapolda Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jumat (24/12/2021) pukul 14.00 WIB. 

Hendra juga memastikan bahwa pihaknya akan hadir dalam kegiatan ungkap kasus itu. "Besok akan pers realese di Polda jam 14, saya hadir di sana," ungkap Hendra melalui pesan WhatsApp-nya, Kamis (23/12/2021).

Meski begitu, Hendra belum bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait kabar penangkapan itu. Menurutnya, dalam ungkap kasus tersebut, pihaknya akan membeberkan terkait penanganan kasus tabrak lari itu. "Terkait penanganan kasus ini, hadir saja besok," singkat Hendra. 

Sebelumnya diberitakan, Satreskrim Polresta Bandung berhasil menangkap pelaku tabrak lari terhadap pasangan sejoli, Handi Harisaputra (18) dan Salsabila (14) di Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 

Diketahui, usai ditabrak, kedua korban diduga dibuang ke aliran Sungai Serayu hingga akhirnya ditemukan sudah menjadi mayat di Cilacap dan Banyumas. (okezone.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel