Netizen: Musuh Politik Ahok Kalau Nggak Dipanggil Polisi, Ya Dipanggil Tuhan



Darirakyat.com - Pengguna media sosial menyinggung kutukan yang diterima mereka yang dianggap sebagai musuh politik mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang disebut selalu mengalami dua nasib sial yakni dipanggil polisi karena kasus hukum lalu dijebloskan ke penjara atau meninggal dunia karena sakit.

“Musuh politik Ahok, kalau tidak dipanggil dan ditahan POLISI, mereka dipanggil TUHAN. Atau ini rahasia Tuhan. Setiap orang hidup harus siap untuk dipanggil Nya,” kata pengguna twitter @rajaih*** Rabu (15/12/2021).

@rajaih mengatakan hal ini ketika mengomentari sebuah cuitan dari Pengamat politik, Yunarto Wijaya, yang meminta masyarakat untuk stop mengait-ngaitkan kutukan kepada seseorang yang dianggap melawan atau bahkan menjadi musuh politik tokoh tertentu baik dalam Pilkada atau Pemilu.

Dalam cuitan itu Yunarto Wijaya tidak menyebut nama siapapun.

“Stop ketololan percaya kalo ada orang yang masuk penjara atau meninggal itu ada kaitannya kutukan dengan sikapnya di pilkada/pemilu,” kata Yunarto Wijaya.

Yunarto Wijaya mengingatkan bahwa dari dua kubu yang terbentuk saat Pilkada/Pemilu, sama-sama ada yang terkena kasus hukum dan meninggal.

Terlebih, menurutnya, pihak-pihak dalam kedua kubu tersebut sama-sama adalah manusia yang bisa melakukan kesalahan dan pasti meninggal suatu saat.

“Dua belah kubu ada yang kena kasus hukum dan meninggal juga kok. Sama-sama manusia, bisa salah dan pasti meninggal,” katanya. (populis.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel