Mobil Rusak Parah Usai Kecelakaan Reli, Bamsoet: Saya dan Sean Alhamdulillah Aman



Darirakyat.com - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) dan pebalap nasional Sean Gelael mengalami kecelakaan saat mengikuti ajang Sprint Rally Meikarta 2021 di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Pascakecelakaan, Bamsoet mengungkapkan kondisinya dan Sean aman.Hal itu diungkap Bamsoet berdasarkan video yang diterima, Sabtu (27/11/2021). Masih mengenakan pakaian balap, Bamsoet berdiri di belakang mobil yang ringsek tersebut sambil mengungkap kondisinya baik-baik saja.

"Ini mobilnya, tapi alhamdulillah saya dan Sean aman," kata Bamsoet.

Sementara itu, lewat akun Instagram-nya, Sean Gelael juga mengungkap kondisinya dan Bamsoet baik-baik saja pascakecelakaan ajang Sprint Rally Meikarta 2021.

"All smiles. All good," tulis Sean sambil mengunggah fotonya bersama Bamsoet.

Bamsoet sebelumnya dikabarkan mengalami kecelakaan saat mengikuti ajang Sprint Rally Meikarta 2021. Kondisi keduanya dikabarkan baik-baik saja, meski mobilnya ringsek.

"Iya. Ndak apa-apa. Ndak luka-luka. Habis itu langsung ikut drifting sama Akbar Rais," kata staf ahli Bamsoet, Dwi Nugroho, saat dimintai konfirmasi.

Dari foto yang diterima, tampak mobil yang ditumpangi Bamsoet dan pebalap nasional Sean Gelael mengalami kerusakan. Bamsoet saat kejadian menjadi navigator dan Sean yang menyetir.

"Lagi kejuaraan sprint rally. Driver-ya Sean Gelael, Mas Bamsoet navigator," ujar Dwi. (detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel