Digaet Jadi Komisaris, Ini Pujian Raffi Ahmad untuk Kaesang, dan Begini Alasan Putra Jokowi Menerimanya




Darirakyat.com - Raffi Ahmad menggaet Kaesang Pangarep untuk mengisi posisi komisaris di perusahaannya, RANS Entertainment. Raffi sendiri punya penilaian positif untuk putra bungsu Presiden Jokowi tersebut.

"Jadi aku mau mengucapkan terima kasih juga karena Mas Kaesang mau bantu kami. Karena aku lihat sosok Mas Kaesang bukan hanya putra presiden, dia tetap merakyat, dia sosok anak muda, pengusaha muda yang perlu diperhitungkan semangatnya," ujar Raffi Ahmad usai acara pengumuman kerja sama RANS Entertainment dengan EMTEK Group di Jakarta, Jumat (29/10/2021) pagi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berpose bareng Kaesang Pangarep dan Managing Director Emtek Sutanto Hartono. [Instagram]

Bagi Raffi Ahmad, semangat Kaesang Pangarep patut untuk ditiru. Tak heran bila lelaki 26 tahun ini memimpin banyak perusahaan dan berjalan sukses. Suami Nagita Slavina ini pun semangat yang ada di diri Kaesang bisa tertular di RANS Entetainemnt

"Semangat dia itu memang banyak menginfluence orang banyak juga. Jadi saya banyak belajar sama dia, kita memang harus bersemangat jiwa muda. Saya seneng bergaul dengan yang muda, jadi terus semangat," tutur Raffi Ahmad.

Soal bisnis, Raffi Ahamd mengakui Kaesang Pangarep memiliki tugas menjadikan RANS Entertainment tetap berada dalam jalur yang benar.

Kaesang Pangarep [istimewa]

"Kalau aku lihat Mas Kaesang juga pelaku ekonomi kreatif, sama kayak kita. Jadi dengan ada Mas Kaesang dan SCM juga buat bantuin kami supaya kami tetap on treck," imbuh Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, RANS Entertainment dan SCM menjalin kerja sama dalam bentuk kolaborasi menayangkan sejumlah program pilihan melalui platform milik RANS dan Emtek Group.

Alasan Kaesang Mau Jadi Komisaris Perusahaan Raffi Ahmad 

Kaesang Pangarep belum lama ini diangkat menjadi Komisaris RANS Entertainment. Tugasnya adalah untuk mengawasi jalannya perusahaan besutan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu.

"Saya kan sudah tahu visi misi dari mas Raffi dan Mba Gigi (Nagita). Tugas saya bagaimana supaya itu tetap on track aja jangan sampai tiba-tiba mas Raffi bikin sesuatu yang nyeleneh, fungsi saya adalah buat mukulin Mas Raffi. Yang nyeleneh biar saya saja," celetuk Kaesang kepada wartawan di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Jumat (29/10/2021).

Kaesang Pangarep mengaku diajak oleh Raffi untuk membantu mengawasi RANS Entertainment. Ajakan itu disambut baik karena bisnis yang diawasinya masih sejalan dengan latar belakangnya.

"RANS kan di dunia kreatif, saya sendiri dulu berangkat dari situ juga dan kebetulan saya kuliah di marketing. Jadi sejalan lah sama saya, makanya saya pengin bantu-bantu walaupun nggak banyak, sedikit sekali," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Raffi juga menceritakan yang melatarbelakangi dirinya memilih putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu sebagai komisaris.

"Belum lama (Kaesang sebagai komisaris RANS). Saya melihat sosok Mas Kaesang bukan hanya anak presiden, tapi hebatnya Mas Kaesang tetap merakyat dan dia sosok pengusaha muda, anak muda yang memang perlu diperhitungkan semangatnya. Jadi saya banyak belajar juga dari dia, kita harus terus berjiwa muda," terangnya.

Selain Kaesang Pangarep, beberapa nama juga masuk dalam struktur perusahaan RANS Entertainment. Daftar ini hanya bersifat sementara dan tidak menutup kemungkinan akan terus bertambah:

Chairman & Founder RANS : Raffi Ahmad
Founder & CEO RANS : Nagita Slavina
Co-Founder RANS : Dony Oskaria
Komisaris RANS : Kaesang Pangarep
Executive Chairman RANS : Sutanto Hartono

(detik dan suara)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel