Geisz Sebut Anies Petarung, Ferdinand Tantang untuk Bicara Terbuka ke Media tentang Formula E




Darirakyat.com – Ketua Yayasan Masyarakat Adil, Ferdinand Hutahaean (FH) menanggapi pegiat media sosial, Geisz Chalifah yang menyebut Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan petarung. 

Ferdinand menyindir bahwa jika Anies ingin disebut petarung dan bukan pengecut, seharusnya ia bicara terbuka ke media soal Formula E. 

Mantan politisi Partai Demokrat itu menyinggung, petarung pasti berani menjelaskan fakta secara terbuka, bukan sembunyi di ketiak anggota DPRD ketika ada upaya interpelasi. 

“Ndul, coba kau suruh bosmu itu bicara terbuka ke media tentang Formula E,” katanya melalui akun Twitter FerdinandHaean3 pada Rabu, 22 September 2021. 

“Supaya dia kita sebut petarung, bukan pengecut yang sok berani, jelaskan tentang Formula E!!” tambahnya. 

Adapun Geisz menyebut Anies petarung sebagai pujian kepada sang Gubernur yang memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk diperiksa sebagai saksi dalam dugaan korupsi pengadaan lahan di Munjul. 

“Petarung tak takut menghadapi apapun, dia take berniat menukar jabatannya dengan rupiah,” kata Geisz pada Selasa, 21 September 2021. 

Komisaris Ancol itu memuji bahwa Anies tak lari ketika KPK memanggilnya dan ketika wartawan berkumpul, ia memberi keterangan dengan jelas. 

“Media bersimpati, Kaum OD jungkir balik meratap di gorong-gorong. Situasi terbalik dari yang diharapkan,” kata Geisz. (terkini.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel